Breaking

blog single post
Merchant

Usaha Printing Menjanjikan dengan Gabung Jadi Merchant PrinterQoe

Persaingan yang cukup ketat dalam bisnis penyedia jasa percetakan tentu menuntut para pelaku usaha di dalam bisnis ini untuk pintar-pintar memutar otak agar dapat terus bersaing dan berkembang. Berbagai usaha pengembangan hingga segala bentuk promosi seperti jasa print murah banyak dilakukan untuk tujuan menarik lebih banyak lagi pelanggan agar mempercayakan kebutuhan cetak dokumen mereka kepada percetakan milik Anda. Salah satu usaha yang dapat dilakukan untuk mengembangkan usaha percetakan Anda dapat ditempuh dengan bergabung sebagai merchant (rekanan) dari platform PrinterQoe. Berikut ini beberapa ulasan mengenai merchant (rekanan) dari PrinterQoe, antara lain:


Pemilik usaha yang dapat bergabung menjadi merchant PrinterQoe

Bila Anda ingin bergabung sebagai merchant (rekanan) PrinterQoe, Anda tentu perlu mengetahui kriteria dan syarat apa saja yang perlu Anda penuhi untuk dapat bergabung menjadi merchant. Pemilik usaha yang dapat bergabung menjadi merchant PrinterQoe adalah setiap orang ataupun badan usaha yang memiliki usaha dalam bidang percetakan, mulai dari digital printing hingga fotocopy.

Dengan bergabung sebagai merchant, selain pelanggan offline, Anda juga dapat mendapat pelanggan baru melalui platform PrinterQoe yang mempercayakan jasa print murah pada Anda. Untuk dapat mendaftarkan sebagai merchant, pemilik usaha perlu memenuhi beberapa syarat diantaranya adalah memiliki mesin printer, komputer hingga koneksi internet yang memadai. Koneksi internet sangat diperlukan, karena sistem pemesanan di PrinterQoe dilakukan secara online, baik melalui website ataupun aplikasi PrinterQoe.


Cara mendaftarkan diri menjadi merchant PrinterQoe

Lalu bagaimana cara mendaftarkan diri sebagai merchant PrinterQoe? Cara untuk mendaftar menjadi rekanan PrinterQoe pun cukup mudah. Anda hanya perlu mengikuti beberapa poin – poin langkah mendaftar berikut ini:

  1. Mengakses website atau aplikasi PrinterQoe

  2. Selanjutnya pilih menu “Daftarkan printer Anda” untuk memulai mendaftarkan usaha Anda menjadi merchant PrinterQoe

  3. Kemudian Anda perlu mengisi data – data yang diminta sesuai dengan data diri Anda dengan lengkap, dan klik tombol “kirim”

  4. Setelah itu tim PrinterQoe akan melakukan verifikasi dan akan segera menghubungi Anda bila permintaan perndaftaran Anda diterima dan akan segera diproses

  5. Anda dapat segera beroperasi sebagai merchant dan dapat menerima pesanan cetak / print murah segera setelah akun Anda terdaftar dalam platform PrinterQoe


Cara memproses pesanan saat merchant menerima order

Bergabung menjadi merchant PrinterQoe dapat menjadi salah satu usaha menjanjikan untuk semakin mempromosikan jasa print murah yang Anda miliki. Saat telah tergabung menjadi merchant, Anda akan mendapatkan pesanan secara online melalui pemberitahuan yang masuk pada akun PrinterQoe Anda. Anda sebagai merchant juga dapat mengetahui adanya pesanan melalui notifikasi email dari PrinterQoe. Notifikasi email tersebut berisi detail informasi order dari pelanggan dan informasi data pelanggan yang memesan.


Saat Anda menerima order, Anda dapat mengakses website back office PrinterQoe dan masuk dengan menggunakan email dan kata sandi. Selanjutnya Anda dapat melihat daftar pesanan pada menu transaksi dan mengakses detail pesanan dan informasi pembayaran dari pelanggan. Bila pelanggan telah melakukan pembayaran down payment (DP), Anda dapat memulai untuk mengunduh dokumen dan mencetaknya sesuai permintaan dari pelanggan. Pelanggan perlu melakukan pelunasan saat mengambil hasil print murah di tempat Anda dan sebelum menyerahkan dokumen hasil cetak tersebut Anda perlu mengidentifikasi pelanggan dengan menanyakan nomor pesanan untuk menghindari kesalahan.


Keuntungan bila bergabung sebagai merchant PrinterQoe

Beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan bila bergabung sebagai merchant PrinterQoe diantaranya adalah tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk mendaftar, dan dapat sekaligus menjadi media promosi untuk memperluas jangkauan Anda kepada lebih banyak pelanggan. Keuntungan lainnya bila Anda mendaftar sebagai merchant PrinterQoe adalah Anda dapat memantau secara langsung transaksi print murah yang dipesan kepada Anda dan mendapatkan pembayaran langsung dari pelanggan tanpa harus melalui perantara dari pihak PrinterQoe. Keuntungan selanjutnya yang Anda dapat adalah kemudahan akses pada platform PrinterQoe yang dapat Anda lakukan via website ataupun dengan cara yang lebih mobile dengan menggunakan aplikasi dan memanfaatkan smartphone milik Anda.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu