Breaking

blog single post
Bisnis Center

Untungnya Berbisnis Online

Di era teknologi yang semakin canggih, banyak orang membuat bisnis secara online. Begitu juga dengan para penjual yang telah lebih dulu berjualan secara offline, turut mengembangkan bisnisnya ke ranah online. Ya, salah satu alasannya adalah bisnis online mampu merambah pasar yang lebih luas. Lantas keuntungan apalagi yang bisa didapat ketika Anda terjun ke bisnis online? Berikut ulasannnya untuk Anda:

Tidak memerlukan toko fisik

Anda yang memiliki keterbatasan modal usaha tentu kesulitan apabila menyewa toko di pusat perbelanjaan karena biaya sewa yang mahal. Sementara untuk Anda yang berbisnis online, terdapat lapak online yang telah disediakan oleh aplikasi jual beli online seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan semacamnya.

Pemasukan yang bertambah

Ketika Anda menjalankan sebuah bisnis, Anda pasti akan mendapatkan pemasukan. Terlebih bagi Anda yang memiliki toko offline yang juga menjalankan bisnis online, maka pemasukan akan semakin bertambah.

Tidak Terikat Waktu

Saat Anda menjalankan bisnis online, Anda bisa membuka toko online selama 24 jam 7 hari dalam seminggu. Tidak ada waktu yang mengikat ketika menjalankan bisnis online, sehingga pembeli atau pelanggan produk Anda bisa melihat dan memesan produk kapan saja. Namun tentu saja Anda tetap memiliki aturan dalam melayani pembeli atau pelanggan. Selain itu pembeli atau pelanggan Anda juga bisa melakukan transaksi dimana pun kapan pun. Selain itu Anda juga bisa meng-update produk yang dijual di toko online kapan pun dimanapun.

Pelanggan yang tidak terbatas

Saat Anda menjalankan bisnis online, pembeli atau pelanggan Anda tidak akan terbatas. Dengan kecanggihan teknologi dan akses yang mudah dari mana saja, Anda akan berpotensi mendapatkan pelanggan atau pembeli dari berbagai daerah bahkan luar negeri.

Biaya yang lebih ringan

Apabila menjalankan bisnis secara offline tentu banyak mengeluarkan biaya rutin seperti biaya sewa, biaya listrik, biaya perawatan toko, gaji karyawan toko dan lain-lain. Sementara untuk Anda yang menjalani bisnis secara online, Anda dapat memotong biaya-biaya tersebut untuk dialihkan ke biaya pemasangan dan bulanan internet.


Nah, itu tadi beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan saat menjalani bisnis secara online. Untuk Anda para pengusaha yang memiliki usaha cetak dokumen, Anda bisa mengembangkan jaringan bisnis fotokopi secara online dengan bergabung di PrinterQoe.


Mengapa  bergabung dengan PrinterQoe?

Karena dengan bergabung bersama PrinterQoe, bisnis fotokopi Anda akan mendapatkan beragam keuntungan. Beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan mulai dari biaya pendaftaraan maupun biaya tambahan lain yang gratis, pembayaran jasa fotokopi langsung dari pelanggan kepada Merchant, menjangkau lebih banyak pelanggan, mudah memantau transaksi yang terjadi lewat PrinterQoe, serta akses dapat dilakukan via web maupun perangkat mobile (Android/ IOS).


Mengapa PrinterQoe?

Karena PrinterQoe merupakan platform pencetakan dokumen yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Dengan cetak dokumen penting seperti surat-surat, skripsi hingga berkas lainnya melalui PrinterQoe, Anda akan mendapatkan beragam informasi akurat mengenai harga dan jasa printing dokumen secara online. Sudah bisa di download di Google Play dan App store, kini mencetak dokumen bisa dilakukan di lokasi yang terdekat dengan Anda. Hasil print pun dijamin berkualitas baik.



Baca Juga : Cetak Dokumen Lebih Mudah Lewat PrinterQoe Tanpa Keluar Rumah

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu