Breaking

blog single post
Graphic Art

Tren Desain Grafis 2020 di Jasa Print Digital Online

PRINTERQOE.COM - Dunia desain grafis berkembang dengan sangat dinamis mengikuti tren apa yang sedang diminati oleh publik saat ini. Untuk melihat perkembangannya bisa diukur dari berbagai aspek. Nmaun, yang paling mudah adalah berkaca dari desain apa yang paling banyak digunakan di jasa print digital online sambil menganalisis kecenderungan pasar.

 

Jika saat ini Kamu sedang mencari tren desain yang bagus dan kekinian, Kmau bisa mencoba beberapa desain grafis berikut. Bahkan, Kmau bisa mengaplikasikannya dengan ragam warna yang sesuai keinginan. Berikut tren desain grafis yang akan hits di tahun 2020.

 

1. Skema Warna Terang dan Gelap

Banyak perusahaan teknologi besar yang menggunakan kontras skema warna terang dan gelap dalam merek mereka. Tren ini kemudian menyebar ke para desainer lainnya, dengan menciptakan beberapa versi desain mereka dengan menambahkan unsur terang dan gelap. Kamu juga bisa mencoba membuat desain yang sedang hits ini, dengan skema warna terang dan gelap. Buatlah desain yang bisa menarik minat seseorang untuk melihatnya sebelum menggunakan jasa print digital online.

 

2. Pengaruh Futuristik

Tahun ini adalah tahunnya para desainer. Mereka akan leboh bermain dengan aneka ragam warna serta desain menarik. Penggunaan desain yang dipengaruhi unsur futuristik. Desain seperti ini menggabungkan bentuk geometris, warna yang futuristik, serta aksen detail abstrak menjadi poin untuk menentukan sebuah desain. Kamu bisa mencoba membat desain dengan gaya seperti ini dengan menggunakan media cetak print A3 murah.

 

 

Baca Juga: Kegunaan dan Detail Ukuran Kertas A3

 

3. Ilustrasi Tulisan Tangan

Saat ini juga sudah banyak beberapa desainer grafis yang mengguankan konsep ilustrasi dengan tulisan tangan. Tren desain grafis 2020 ini sepertinya akan lebih banyak digunakan. Terutama bagi mereka yang menginginkan kesan klasik dalam desain. Kamu juga bisa menggunakan ilustrasi tulisan tangan agar memiliki ciri khas tersendiri pada desain. Ilustrasi tulisan tangan pun Kamu bisa mencetaknya secara real dengan kualitas tinggi menggunakan jasa print digital online PrinterQoe.com.

 

4. Gradien yang Kompleks

Kemungkianan tren desain grafis yang akan hits pada tahun 2020 selanjutnya dilihat dari jasa print digital online adalah dengan menggunakan unsur gradien warna yang kompleks. Hal ini bertujuan untuk memberikan kesan mendalam pada sebuah desain. Selain itu, desain seperti ini juga sangat bagus jika dilihat pada perangkat selular. Maka tidak jarang ditemukan beberapa merek telepon selular ternama yang menggunakan gradien warna untuk mempertajam dan memperjelas desain mereka.

 

Baca Juga: Desain yang Baik Menghasilkan Image yang Baik Pula

 

5. Warna Minimalis

Cobalah untuk menggunakan warna yang minimalis dalam membuat desain. Karena orang saat ini cenderung menginginkan sesuatu yang ederhana namun terlihat sangat elegan. Kamu bisa menggunakan desain dengan warna minimalis di media cetak print A3 murah sebagai percobaan. Misalnya dominan putih dengan hitam. Kedua warna tersebut masuk ke dalam kelompok warna minimalis.

Namun, Kmau harus memahami minimalisme sebenarnya mengenai penguraian desain untuk komponen yang diperlukan. Dengan kata lain, hal ini untuk mengurangi desain yang rumit dan mengubahnya menjadi desain yang lebih simpel. Banyak orang yang telah menafsirkan bahwa hanya mengguanakan palet warna yang diredam dan netral. Terutama setelah perusahaan teknologi terbesar mengguankannya selama sekitar satu dekade dalam pemasaran mereka.

 

6. Foto Asli dan Otentik

Mengguakan desain dengan hasil yang lebih asli akan menjadi tren desai grafis di tahun 2020. Jika diperhatikan, saat ini sudah banyak beberapa merek menggunakan desain grafis seperti ini Kamu bisa mencoba dengan mengguankan foto asli kemudian ditambah dengan beberapa aksen untuk menambahkan kesan otentik.

Saat ini, foto yang terlalu diedit juga tidak begitu menarik. Publik benar-benar menginginkan foto orang yan tampak secara nyata dan autentik. Penampil harus bisa melihat diri mereka tercermin dalam foto. Untuk itu, jika ingin menggunakan desain grafis foto asli harus menemukan komposisi yang pas dan tepat. Untuk mendapatan gambar yang dihasilkan terlihat lebih nyata, Kamu juga bisa menggunakan jasa print digital online.

 

7. Warna yang Hidup

Sebuah merek harus bisa menarik perhatian dan lebih menonjol terhadap kompetitor. Warna-warna cerah termasuk rona ringan yang intens, penuh warna dan cerah. Kamu bisa  menggunakan ragam warna cerah yang akan menarik perhatian calon konsumen saat melihatnya. Tren desain grafis 2020 ini akan lebih menarik sebab menggunakan warna hidup di dalamnya.


Baca Juga: Periksa 5 Komponen Ini Sebelum Desain Naik Cetak

 

Jika Kamu tertarik menggunakan beberapa tren desain grafis 2020 di atas, silahkan mencoba menerapkan salah satu yang ingin digunakan. Setelah itu, barulah mengaplikasikannya untuk desain sendiri. Tidak ada salahnya untuk mencoba sesuatu yang baru. Kamu bisa coba-coba terlebih dahulu mengguankan media cetal print A3 murah di jasa print digital online.

Bahkan, Kamu bisa menemukan ragam desain yang lebih menarik setelah mencoba dan menemukan sisi berbeda. Untuk membantu mencetak hasil desain grafismu sesuai tren tahun 2020 bisa dilakukan secara online di PrintQoe.com.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu