Breaking

blog single post
Printing

Tips Membuat Flyers Fantastis

Anda tengah mempromosikan produk dan memilih flyers sebagai media promosi rasanya tepat-tepat saja. Tak hanya efektif dalam biaya cetak, flyers juga mudah beradaptasi dan berfungsi baik ke target market Anda. Namun Anda harus mengikuti beberapa tips di bawah ini, yang bisa membantu Anda mendesain flyers yang fantastis dan menarik minat target market. Apa saja? Simak ulasan di bawah ini:

1. Membuat mata tertuju pada flyers

Seperti Anda ketahui, dimanapun dan kemanapun kita melangkah tersebar beragam poster, flyers dan iklan. Namun hanya yang sangat istimewa mampu menarik perhatian kita. Yang berbeda dari poster hingga flyers yang mampu membuat Anda terpaku dan menatapnya adalah media promosi ini menggunakan judul yang lucu atau provokatif, gambar unik atau warna kontras. Hal tersebut dapat membantu flyers Anda dikenal dan naik di dunia pemasaran.


2. Beri tahu orang-orang apa yang baik tentang Anda

Pengiklan tahu bahwa dalam kegiatan pemasaran, mereka perlu menjawab satu pertanyaan utama para konsumen yaitu "Apa yang bisa Anda lakukan untuk saya?". Untuk itu pastikan flyers  Anda menyebutkan manfaat menggunakan bisnis atau produk Anda. Anda tidak hanya meminta orang untuk membeli tetapi untuk memilih produk Anda daripada produk kompetitor Anda.


3. Singkat, tajam dan to the point

Saat merancang desain dan menulis teks untuk flyers Anda, ingat tujuannya adalah menyampaikan pesan yang mudah diingat dan berdampak. Flyers bukanlah tempat untuk berbicara panjang lebar tentang sejarah bisnis Anda. Buatlah konten yang to the point dan menarik sesuai kebutuhan target market.


4. Menjadi besar dengan branding

Apapun bisa menjadi alat pemasaran. Stiker, flyers, poster hingga alat tulis adalah media yang bisa Anda gunakan untuk mengembangkan brand Anda. Semakin banyak orang melihat nama dan logo produk Anda, semakin kredibel bisnis Anda.


5. Call to Action

Terlihat jelas tetapi banyak flyers tidak menjelaskan apa yang diinginkan dari pembaca selain membaca flyers tersebut. Sebelum Anda mencetak flyers dan menyebarkannya, pastikan flyers memiliki detail informasi kontak yang jelas dan ajakan bertindak seperti "Hubungi sekarang" atau "Kunjungi toko kami hari ini". Orang-orang jauh lebih mungkin untuk menghubungi Anda atau mengunjungi toko Anda daripada hanya membiarkan mereka mencari tahu sendiri.


Untuk Anda yang ingin mencetak dokumen ukuran A4 dan A3 dengan berbagai pilihan fasilitas tambahan seperti penjilidan, laminating, hard cover, dan sebagainya, Anda bisa menggunakan layanan print online PrinterQoe. Di Aplikasi PrinterQoe, Anda dapat lebih mudah mencari lokasi printer terdekat, lalu mengupload data yang ingin dicetak ke dalam Aplikasi PrinterQoe. Selanjutnya Anda bisa melakukan pembayaran serta mengambil langsung dokumen ke tukang fotokopi. PrinterQoe juga memberikan harga cetak dokumen yang terjangkau kantong mahasiswa maupun pekerja, dengan hasil yang berkualitas. Kini tak hanya dapat diakses melalui website, PrinterQoe juga bisa diakses melalui handphone dengan cara download di Google Play dan App Store.


 

Baca Juga : 5 Alasan Gunakan Flyer Untuk Promosi Acara

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu