Breaking

blog single post
Graphic Art

Tips Kreatif Menata Desain dan Interior Kamar Tidur Kamu

Kamar tidur merupakan sebuah tempat yang seharusnya memberikan kenyamanan bagi si pemilik kamar. Hal tersebut tentu saja erat kaitannya dengan desain interior dari kamar tersebut. Untuk menata kamar tidur anak, sejatinya Kamu bisa menyerahkan urusan ini kepada digital printing Jabodetabek atau digital printing terdekat dari rumahmu.

 

Akan tetapi, Kamu juga perlu menentukan desain interior yang sesuai, apalagi ini untuk kamar tidur anak yang tentu saja memiliki selera dan kesukaan masing-masing. Semisal, Kamu menginginkan sebuah kamar tidur yang nyaman dengan tema tim sepakbola, maka Kamu perlu meminta penyedia digital printing Jabodetabek untuk mulai membuat desain tim sepakbola favorit Kamu.

 

Nah, biar Kamu tidak bingung dan salah pilih, berikut tips menata desain interior kamar yang bisa menjadi rujukan buat Kamu ketika memesan konsep tersebut ke penyedia digital printing Jabodetabek.

 

Penuh Warna

Jika kamar tidur Kamu mendapatkan asupan cahaya matahari yang kurang, tidak salahnya jika kamu meminta digital printing Jabodetabek untuk mencetak beberapa ornamen yang penuh warna untuk kemudian dikombinasikan dengan warna cat tembok kamar Kamu. Kamu juga bisa mengecat tembok kamar Kamu dengan beberapa pilihan warna sekaligus. Namun tentu saja Kamu membutuhkan effort  yang lebih besar jika harus mengecat tembok itu sendiri.


Baca Juga: Tips Merancang Desain Brosur yang Tepat untuk Bisnis

 

Tambahkan Sedikit Hiasan Dinding

Jika Kamu memiliki kamar dengan warna dominan putih, tentu saja kamar tersebut akan terkesan plain dan kurang sedap dipandang mata. Untuk mengatasi hal tersebut, Kamu bisa menambahkan beberapa hiasan dinding. Kamu bisa meminta penyedia jasa cetak online untuk mencetak kolase foto Kamu bersama teman atau keluarga dalam ukuran besar dan menempelnya di dinding sebagai hiasan. Kamu juga bisa meminta mereka untuk mencetak poster yang memiliki warna RGB agar kamar Kamu lebih terlihat eye catching.

 

Sebisa Mungkin Punya Ruang Penyimpanan Cukup

Pada dasarnya sebuah kamar yang nyaman adalah kamar yang rapi dan tidak berantakan. Jadi sebisa mungkin Kamu memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk meletakan barang-barang Kamu. Kamar yang rapi dan bersih tentu saja akan membuat penghuninya betah berlama-lama di kamar tersebut. Tapi jangan lupakan aktivitas harian Kamu ya.

 

Buat Galeri Seni Kecil

Jika Kamu memiliki kamar yang cukup luas, tidak ada salahnya jika kamu meletakan beberapa lukisan ataupun poster yang bisa Kamu cetak di digital printing terdekat. Kamu juga bisa memasang hasil karya Kamu sendiri di kamar tersebut agar Kamu tidak mudah bosan. Namun tentu saja Kamu pastikan dinding Kamar Kamu bisa dibersihkan dengan mudah, karena bekas tempelan poster atau foto bisa membuat kamar Kamu menjadi kurang enak dilihat.

 

Baca Juga: Usaha Rumahan yang Menjanjikan di 2020

 

Pasang Wallpaper

Tips yang satu ini erat hubungannya dengan tips yang pertama, jika Kamu tidak ingin repot-repot untuk mengecat ulang Kamar Kamu. Kamu tinggal memesan wallpaper ke digital printing terdekat yangs esuai dengan keinginan Kamu. Wallpaper juga menjadi sebuah solusi yang tepat untuk Kamu yang cepat bosan. Hal tersebut dikarenakan Wallpaper bisa dengan mudah dicopot dan diganti dengan desain lain ketika Kamu sudah merasa bosan.

 

Nah, demikianlah tips menata desain kamar agar terlihat indah dan nyaman. Buat Kamu yang memiliki kamar berukuran kecil, Kamu juga bisa memainkan tata letaknya agar kamar terlihat luas. Kamu juga bisa menambahkan cermin berukuran besar pada dinding agar kamar kamu terlihat luas. Selain itu, Kamu juga bisa mengkombinasikan warna cat kamar dengan perlengkapan tidur seperti sprei, bantal dan guling yang punya warna mencolok yang kesemuanya bertujuan untuk membuat kamar Kamu terlihat luas.  Dan penyedia jasa cetak online yang dapat memberikan hasil yang berkualitas yaitu di PrinterQoe.com.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu