Breaking

blog single post
Document

Tips Buat Cetak Booklet Yang Bagus

Meskipun dimasa sekarang pemasaran secara online cukup efektif, namun booklet terbukti masih menjadi alat promosi produk yang sukses. Booklet masih menjadi kendaraan yang sanat berharga dan efektif untuk menyampaikan pesan produk Anda ke masyarakat. Di banyak perusahaan, booklet masih menjadi bagian utama dari pemasaran produknya. Lantas bagaimana cara memastikan bahwa Booklet Anda menarik untuk diketahui lebih dalam? Berikut enam tips untuk menghasilkan booklet terbaik:  

Membuat sampul yang sempurna

Ini merupakan bagian pertama di booklet yang akan dilihat oleh siapa pun. Pastikan Anda membuat sampul yang sempurna, yang bisa membuat orang ingin melihat lebih jauh. Untuk itu rancanglah sampul dengan pesan yang baik dan jelas sehingga menarik perhatian dan mendorong pembaca untuk membaca booklet Anda.

Desain yang bagus sangat penting

Anda dapat mengajak serta orang yang professional untuk membuat desain yang bagus, menarik  dan tidak norak. Anda dapat melihat beragam contoh desain yang baik dan efektif untuk booklet.

Buatlah konten yang bagus

Anda tetap harus membuat konten booklet yang bagus dan menarik. Karena konten yang jelas dan mudah dibaca akan mudah dipahami serta masuk ke pikiran para pelanggan.

Gunakan gambar yang bagus

Bagaimana cara gambar yan dicetak hasilnya bagus? Semua gambar Anda sebelum di cetak harus dalam resolusi 300 dpi. Dengan jumlah pixel yang banyak dan rapat akan menghasilkan cetakan yang tidak menyebar sehingga foto terlihat tajam dan bagus.

Pilih kertas yang tepat

Pilihan kertas yang tepat benar-benar akan membuat perbedaan pada nuansa tampilan booklet Anda. Selain itu pilihan kertas yang sesuai akan menambah nilai produk Anda.


Terdapat solusi yang bisa mengakomodir dengan segera kebutuhan cetak dokumen Anda yaitu PrinterQoe. Di Aplikasi PrinterQoe, Anda bisa mengakses dengan mudah layanan cetak dokumen secara online. Anda dapat mencari lokasi printer terdekat, lalu mengupload data yang ingin dicetak ke dalam Aplikasi PrinterQoe. Selanjutnya Anda bisa melakukan pembayaran serta mengambil langsung dokumen ke tukang fotokopi. PrinterQoe juga memberikan harga cetak dokumen  yang terjangkau kantong mahasiswa maupun pekerja, dengan hasil yang berkualitas. Kini tak hanya dapat diakses melalui website, PrinterQoe juga bisa diakses melalui handphone dengan cara download di Google Play dan App Store.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu