Breaking

blog single post
People

Tipe Mahasiswa Di Kampus

Setiap orang yang pernah dan sedang menjalani pendidikan di perguruan tinggi, pasti pernah bertemu beragam tipe mahasiswa. Ada yang menyenangkan namun pasti ada pula yang menyebalkan, atau bahkan membuat Anda terpesona karena prestasi, ketampanan maupun kecantikannya. Berikut beberapa tipe mahasiswa, apakah teman Anda atau mungkin Anda sendiri termasuk di dalamnya? Yuk di cek!


  1. The Noisy One

Semua mahasiswa tahu kapan kuliah akan berakhir bukan karena waktu tetapi karena si perusuh telah gelisah di kursi mereka. Dalam waktu menit terakhir berkahirnya kelas, si perusuh ini mulai mengenakan jaket hingga sibuk memasukkan semua buku mereka ke dalam ransel. Mahasiswa tipe ini berhasil mengganggu konsentrasi seluruh kelas sejak detik mereka memasuki ruangan sampai saat mereka pergi meninggalkan kelas.

  1. Fasionista

Mahasiswa tipe ini mengutamakan tampilan yang bagus dan berkualitas. Memakai pakaian yang unik dan menarik, mahasiswa atau mahasiswi ini memamerkan selera mode yang mahal dan berkelas. Biasanya si fashionista adalah orang yang selalu datang ke kelas lima belas menit setelah jam kuliah dimulai.

  1. Serba Tahu

Di kelas pasti ada tipe mahasiswa yang tahu segalanya. Sejak hari pertama kuliah, si serba tahu inilah yang aktif mengangkat tangan untuk menjawabsetiap pertanyaan yang diberikan oleh dosen.

  1. Para Peselancar Web

Saat mendengarkan materi yang diberikan oleh dosen, ada jenis mahasiswa yang dengan lihainya bisa menonton youtube, atau sosial media lainnya tanpa ketahuan. Mahasiswa seperti ini bahkan bisa sembari mengikuti mata kuliah, diam-diam melakukan transaksi belanja online yang selalu belanja online, atau tertawa karena melihat bebrapa video kocak di instagram.

  1. Tukang Bicara

Saking sukanya berbicara, mahasiswa tipe ini bisa membuat kita hafal dengan apa yang dilakukannya setiap hari. Mulai dari kegiatan selama akhir pekan, jam berapa mereka bangun, hingga apa yang mereka makan untuk makan siang.

  1. Si Pelor

Pelor alias nempel molor, tentu membuat Anda bertanya-tanya bagaimana bisa mahasiwa seperti ini bisa tidur dengan nyaman di kursi ruang kelas mahasiswa. sendiri.

  1. Suka Bertanya

Terkadang dengan tipe yang satu ini, Anda suka sebal sendiri. Si suka bertanya ini memiliki beragam pertanyaan yang terkadang terlalu jauh dari penjelasan. Hal tersebut seakan membuat waktu banyak terbuang untuk setiap pertanyaannya.


Nah! Itu tadi beberapa tipe mahasiswa yang biasanya ada di kampus. Anda termasuk yang mana?



Baca Juga : Print Murah Berkualitas Harga Mahasiswa


Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu