Breaking

blog single post
Personal

Superhero yang Juga Bekerja Layaknya Manusia

Superhero tak bedanya dengan manusia. Memiliki hati dan paling tak tahan melihat kejahatan merajalela dan menganiaya orang-orang yang tak bersalah. Pernahkah Anda membayangkan menjadi seorang pahlawan yang bisa menumpas kejahatan? Ditengah-tengah menjalankan pekerjaan, Anda terpanggil untuk menolong sesama yang membutuhkan bantuan. Hal itulah yang terjadi dalam beberapa film superhero Marvel ataupun DC. Para superhero ini memiliki profesi layaknya manusia biasa, mulai dari asisten bos, jurnalis, hingga ahli sejarah. Lalu siapa saja superhero yang juga punya pekerjaan di kehidupan nyata saat berubah menjadi manusia biasa? Ini dia selengkapnya:

DareDevil yang berprofesi sebagai Pengacara.


Dalam kehidupan manusia, DareDevil adalah seseorang bernama Matt Murdock. Murdock yang buta berprofesi sebagai seorang pengacara.  Bila di siang hari Murdock menjadi seorang lawyer yang membela orang-orang tertindas, ketika di malam hari dirinya akan berubah menjadi superhero DareDevil yang dianugerahi “Radar Perasa” yang menumpas kejahatan.


Supergirl yang berprofesi sebagai Asisten Pribadi CEO


Sepupu dari Superman alias Clark Kent, Kara Zor-El adalah superhero yang tinggal di National City. Kara merupakan superhero, Supergirl yang memiliki kekuatan untuk membasmi alien jahat. Apabila sedang tidak terpanggil menjadi superhero, Kara berprofesi sebagai asisten seorang CEO bernama Cat Grant di sebuah perusahaan media, Catco World Wide. Kara memilih tetap bekerja agar tetap merasa normal layaknya manusia.


Eddie Brock Alias Venom berprofesi sebagai Jurnalis


Sebelum menjadi induk bagi simbiot Venom, Eddie Brock berprofesi sebagai seorang jurnalis. Karakter Eddie sendiri merupakan seseorang yang menjunjung tinggi nilai moral, berjuang bagi orang yang tertindas, dan bersuara untuk orang-orang yang tidak didengar aspirasinya. Eddie dan Venom adalah dua karakter berbeda yang bersatu dan memiliki tujuan sama menumpas kejahatan di dunia.

Spiderman berprofesi sebagai fotografer


Saat bersekolah, Peter Parker adalah seorang murid yang cerdas. Dalam suatu kejadian, Parker digigit laba-laba yang terkena radioaktif sehingga dirinya mempunyai kemampuan seperti membuat jaring laba-laba dari tangan, melompat, berayun dan menempel di antara gedung tinggi. Peter Parker berprofesi sebagai seorang fotografer di sebuah harian Daily Bugle. Dengan menjadi seorang fotografer, Parker mendapatkan penghasilan yang digunakan untuk membiayai kehidupan sehari-hari, membayar sewa tempat tinggal dan biaya kuliah.



Superman berprofesi sebagai seorang reporter


Sejak di bangku sekolah, Clark Kent yang adalah superhero Superman, telah memiliki bakat menulis dan mengasah kemampuannya dalam menuliskan berita investigasi. Saudara dari Supergirl ini kemudian bekerja sebagai reporter di harian bernama Daily Planet. Saat terjadi serangan dari alien ataupun tindak kejahatan, Clark akan merubah dirinya menjadi Superman.


Wonder Woman sebagai  Ahli Sejarah


Wonder Woman di film yang dibintangi oleh aktris cantik Gal Gadot, dalam kehidupan sehari-harinya berprofesi sebagai ahli sejarah yang mempelajari senjata kuno, di museum Louvre, Perancis. Diana Prince yang hidup sejak dahulu kala hingga di zaman modern, adalah sosok superhero yang anggun, polos namun tangguh dalam berperang melawan kejahatan dan ketidak adilan dalam kehidupan.


Nah, itu tadi beberapa profesi yang biasanya dijalani oleh manusia namun ternyata juga dilakoni  oleh para superhero yang melindungi bumi. Keren ya!

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu