Breaking

blog single post
Bisnis Center

Solusi Mudah Temukan Tempat Print Terdekat untuk Mahasiswa Baru

Begitu kalian memasuki bangku pendidikan di perguruan tinggi, barangkali salah satu perbedaan yang paling terasa adalah kebutuhan untuk nge-prrint alias mencetak yang semakin tinggi. Rasanya, seolah-olah setiap mata kuliah atau kelas yang diambil membutuhkan paper atau makalah yang wajib dicetak dan dikumpulkan di setiap pertemuan.


Karena itu, tidak mengherankan kalau ada banyak tempat print terdekat yang bertebaran di area kampus. Tapi, tentunya kalian bukanlah satu-satunya mahasiswa yang butuh nge-print, kan? Pastinya masih ada mahasiswa dari fakultas lain, dan bahkan dari kampus sebelah yang juga ikut mengantri di tempat print terdekat tersebut. Makanya, sering kali kalian harus dibuat menunggu lama sampai hasil cetak selesai.

Untungnya, sekarang kalian sudah punya solusi mudah untuk menemukan tempat print terdekat, bahkan bebas antri! Jadi, kalian tidak perlu lagi bosan atau panas-panasan menunggu di tempat print terdekat sampai giliran kalian untuk nge-print akhirnya tiba. Soalnya, sekarang kalian bisa temukan tempat print terdekat dari kampus atau kosan tanpa harus mengantri, cukup dengan menggunakan smartphone kalian!


Lho, kok bisa? Tentu saja bisa, karena sudah ada PrinterQoe!


PrinterQoe, Solusi Praktis Cari Tempat Print Terdekat Bebas Antri


PrinterQoe merupakan sebuah marketplace yang menyediakan layanan cetak dokumen sebagai solusi cetak dokumen yang cepat, praktis, dan pastinya berkualitas. Dan untuk melayani kalian yang punya kebutuhan untuk mencetak dokumen secara online, PrinterQoe pun bekerjasama dengan para penyedia jasa layanan cetak. Untuk saat ini, area cakupan PrinterQoe berada di penjuru Jakarta, Depok, Tangerang, serta Bekasi. Harapannya, PrinterQoe bisa membantu para mahasiswa menemukan tempat print terdekat di berbagai wilayah di Tanah Air juga, lho!


Dengan memanfaatkan PrinterQoe, kalian pun bisa menemukan lokasi tempat print terdekat yang kalian inginkan, bahkan tanpa harus keluar dari kamar kos atau kampus sama sekali. Sebab, seluruh proses pemesanan dan pengiriman dokumen ke tempat print terdekat tersebut akan dilakukan dengan memanfaatkan layanan cloud! Jadi, nanti kalian cukup datang ke tempat print terdekat yang jadi rekanan PrinterQoe (atau merchant) untuk mengambil hasil cetak dan melakukan pembayaran. Praktis, kan? Dan pastinya sangat cocok untuk kalian para mahasiswa baru yang belum terlalu hafal kawasan kampus.


Cara Menggunakan PrinterQoe


Masing-masing dari kalian pasti memiliki smartphone, kan? Selain itu pasti kalian juga memiliki laptop atau komputer. Nah, untuk mengakses PrinterQoe dan menemukan tempat print terdekat, kalian cukup membuka www.PrinterQoe.com. Kalian juga bisa mengakses aplikasi PrinterQoe yang bisa kalian download dari Playstore atau App Store, tergantung pada jenis sistem pengoperasian smartphone kalian, apakah Android atau iOS


Kemudian, lakukan proses pendaftaran untuk membuat akun di PrinterQoe dan verifikasi akun kalian. Kalau sudah selesai, kalian pun bisa langsung login dan manfaatkan berbagai layanan dari PrinterQoe dan cari tempat print terdekat dari kampus atau kosan kalian. Setelah ketemu, lakukan pemesanan dan kirim atau upload berkas yang ingin kalian cetak. Baru kemudian kalian datang ke tempat print terdekat tersebut untuk mengambil hasil cetak dan melakukan pembayaran secara langsung.


Jenis Dokumen Apa Saja yang Bisa Dicetak?


Untuk kalian yang butuh mencetak dokumen ataupun buku, berbagai tempat print terdekat yang menjadi rekanan atau merchant PrinterQoe akan siap membantu. Selain itu, kalian juga bisa memilih berbagai fasilitas tambahan yang kalian butuhkan, seperti jilid, hard cover, laminating, dan sebagainya. Jadi, sekadar mencetak dokumen di atas kertas saja jelas bukan satu-satunya hal yang PrinterQoe bisa bantu!


Yang Perlu Diperhatikan Saat Mencetak Lewat PrinterQoe


Untuk kemudahan dan kelancaran proses cetak dokumen oleh tempat print terdekat lewat PrinterQoe, ada beberapa hal penting yang perlu kalian perhatikan:


1.     Format file yang dikirim ke tempat print terdekat lewat PrinterQoe adalah PDF; hal ini untuk mencegah risiko perubahan format dokumen kalian agar hasilnya 100% sesuai yang kalian inginkan. Jadi, jangan lupa juga untuk selalu mengecek file yang akan kalian kirim sebelumnya, ya!

2.     Ukuran maksimal file yang dikirim ke tempat print terdekat adalah 20MB.

3.     Saat ini, pilihan ukuran kertas yang dilayani adalah A3 dan A4, namun dengan berbagai jenis kertas yang dapat dipilih, bergantung pada ketersediaan di tempat print terdekat pilihan kalian. Misalnya HVS, art paper, chromo, vinyl, dan sebagainya.


Dengan PrinterQoe, sekarang kalian tidak perlu lagi repot-repot mengantri di tempat print terdekat. Tentunya ini akan sangat menghemat waktu dan tenaga kalian, kan?

 

 

Baca Juga : 5 Tips Menemukan Tempat Print Terdekat dan Kekinian

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu