Breaking

blog single post
Printing

Sekarang, Anda Bisa Temukan Tempat Print Tanpa Harus Keluar Ruangan! Ini Dia Caranya!

Ketika printer di rumah, kosan, atau ruangan bermasalah, apa solusi termudah yang terlintas di kepala Anda? Tinggal cari tempat print saja, apa susahnya?

Solusi tersebut memang sangat mudah. Akan tetapi, terkadang situasi membuat Anda tidak bisa bebas meninggalkan ruangan atau aktivitas yang sedang dilakukan untuk bergegas pergi ke tempat print dan mencetak dokumen Anda. Padahal, dokumen tersebut sudah akan dibutuhkan pada hari yang sama. Kalau begitu, apakah ada solusi lainnya?

Semua masalah selalu ada jawabannya, termasuk masalah terkait dengan kebutuhan print Anda. Dan bagi Anda yang kesibukannya tidak memungkinkan Anda untuk pergi ke tempat print, bahkan tempat print yang terdekat sekalipun, Anda bisa dapatkan solusinya dengan jasa cetak online.


Jasa Cetak Online, Solusi Nge-Print di dalam Genggaman

Dengan menggunakan jasa cetak online, Anda pun bisa dengan mudah menemukan tempat print yang terdekat dari kampus, kosan, atau kantor tanpa harus repot-repot keluar ruangan sama sekali. Cukup gunakan gadget Anda, dan masalah pun segera teratasi. Bahkan, jasa cetak dokumen online juga bisa akses menggunakan smartphone, yang pastinya jauh lebih praktis dan mudah untuk digunakan.


Keuntungan Menggunakan Jasa Print Online

Tentunya, ada berbagai keuntungan yang bisa Anda rasakan dengan menggunakan jasa cetak atau print online. Yang pertama adalah kemudahan dalam mencetak dokumen. Sebab, Anda tidak perlu repot-repot pergi ke luar dan mendatangi tempat print lalu mengantri giliran Anda untuk mencetak dokumen, yang pastinya memakan banyak waktu. Cukup dengan menggunakan jasa cetak online, Anda hanya perlu mencari lokasi tempat print terdekat, mengirim dokumen dengan memanfaatkan fitur cloud, menunggu hasil cetak jadi, dan melakukan pembayaran. Bahkan, Anda juga bisa minta agar dokumen diantar ke kantor, kampus, atau lokasi tertentu jika memang kesibukan Anda sepanjang hari tidak memungkinkan Anda untuk pergi ke tempat print untuk mengambil hasil print.

Manfaat lainnya adalah kemudahan dalam melakukan pembayaran, bahkan jika Anda memang tidak sempat untuk pergi ke tempat print pilihan Anda dan melakukan pembayaran secara langsung menggunakan uang tunai. Sebab, jasa cetak online juga menawarkan metode pembayaran menggunakan DP bagi Anda yang ingin agar pesanan cetak dokumennya diantar ke kantor atau alamat tujuan. Dengan begitu, dokumen akan tetap dicetak selama Anda sudah melakukan konfirmasi pembayaran, baik melalui aplikasi maupun dengan menghubungi tempat print langsung lewat telepon atau email.


Selain itu, Anda tidak perlu khawatir soal jenis dokumen yang bisa dicetak. Agar formatnya tidak mengalami perubahan ketika dibuka di komputer milik tempat print pilihan Anda, jasa aplikasi online sudah mensyaratkan bahwa dokumen yang dikirimkan harus dalam format PDF. Jadi, hasil akhirnya dijamin 100% sesuai dengan hasil akhir cetak dokumen yang memang Anda inginkan.

Keuntungan lainnya adalah tentu saja bebas dari antri! Karena Anda hanya perlu mengirimkan dokumen lewat cloud dan bukannya langsung pergi ke tempat print untuk mengantri, maka Anda cukup luangkan waktu untuk ambil hasil cetak dan melunasi pembayaran di tempat print begitu Anda sudah punya waktu luang.


Bagaimana Cara Menggunakan Jasa Print Online?

Cara menggunakannya juga tak kalah mudahnya. Anda cukup mengakses website jasa print online pilihan Anda, atau mengaksesnya langsung menggunakan aplikasi untuk smartphone maupun tablet Anda. Jangan lupa daftarkan email Anda untuk membuat akun agar Anda bisa menikmati berbagai fasilitas dan keuntungan yang ditawarkan secara maksimal. Kemudian, mulailah pencarian tempat print terdekat berdasarkan lokasi, misalnya tempat print yang paling dekat dengan kantor atau kampus.

Jika Anda sudah menemukan tempat print yang paling cocok, buat pesanan langsung dengan mengisi informasi atau detail-detail yang diminta. Anda juga bisa tambahkan catatan jika Anda ingin agar dokumen cetaknya diantar langsung ke alamat tertentu. Jangan lupa lampirkan dokumen yang perlu dicetak oleh tempat print tersebut, kemudian kirim pesanan Anda.

Email akan dikirimkan kepada Anda sebagai bukti konfirmasi pemesanan dengan total biaya print yang perlu dibayarkan tercantum di dalamnya. Untuk pembayaran secara tunai, dokumen baru akan dicetak setelah Anda pergi ke tempat print pilihan Anda dan melakukan pembayaran. Sedangkan untuk pembayaran dengan DP, Anda akan mendapatkan informasi nomor rekening tempat print.


PrinterQoe, Solusi Mudah Nge-Print Tanpa Antri

Segala kemudahan dan manfaat jasa cetak online bisa Anda nikmati sekarang juga dengan menggunakan PrinterQoe, sebuah marketplace yang memberikan solusi cetak dokumen yang mudah, cepat, dan berkualitas. Unduh aplikasi PrinterQoe di Google Play atau App Store sekarang juga!



Baca Juga : Print Cepat Hanya Lewat PrinterQoe

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu