Breaking

blog single post
Profesionalisme

Produk Premium untuk Membangun Brand Image

Membangun brand image untuk bisnis level menengah ke atas membutuhkan strategi branding yang juga berbeda. Pemilihan produk marketing berupa merchandise pun perlu pemilahan mana yang bisa merepresentasikan brand image Anda.


  • Produk merchandise premium

Jenis barang boleh saja sama tapi material barang tetap harus dibedakan. Tumbler plastik biasa yang sering dibagikan di acara pameran tentu harus Anda ubah menjadi tumbler berbahan khusus yang bisa menampung minuman panas maupun dingin dalam jangka waktu cukup lama.


Pastikan setiap merchandise yang Anda siapkan untuk customer atau klien dibuat dari material berkualitas dan benar-benar berfungsi sebagaimana mestinya. Tumbler dengan kualitas baik dan bisa menjaga suhu minuman panas ataupun dingin dengan stabil tentu akan lebih sesuai dengan brand image Anda ketimbang tumbler plastik biasa yang semua orang bisa beli sendiri.  


  • Desain berkelas

Bila di awal Anda diharapkan bisa memilah produk-produk premium sebagai merchandise maka desain yang menyertainya juga sepatutnya disesuaikan. Shape yang dipakai harus mencerminkan elegansi ditunjang oleh typografi yang kurang lebih juga bisa mewakili brand image.


  • Foto eksklusif

Bila dalam desain produk terdapat penambahan foto maka usahakan itu merupakan hasil jepretan fotografer profesional dengan pencahayaan memadai, komposisi serta angle-angle terbaik


  • Teknik printing & finishing dengan hasil terbaik

Penyetakan dengan menggunakan terknik tingkat tinggi pasti akan terlihat bedanya dengan hasil cetak biasa. Anda bisa memanfaatkan 3D printing yang sedang hype sekarang di luar negeri begitu juga dengan finishing yang menambah nilai plus sebuah desain produk.


  • Kemasan yang mewah

Kotak gift berbahan beludru akan terlihat berkelas sehingga pantas untuk dijadikan hadiah untuk untuk klien/ partner setia


BACA JUGA: Bagaimana Stiker Bisa Membantu Branding Anda

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu