Breaking

blog single post
Promo

Penggunaan Promo dan Saldo di PrinterQoe

PrinterQoe merupakan salah satu platform yang dikembangkan oleh PT Astra Graphia Tbk ini memiliki tujuan untuk memenuhi kebutuhan print mudah atau cetak dokumen dengan cara yang lebih praktis dan cepat. Selain dianggap lebih mudah dan praktis dalam mencari jasa cetak dokumen yang dekat dengan lokasi Anda, PrinterQoe juga memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah dengan penerapan promo dengan adanya berbagai kode promo dan sistem saldo PrinterQoe. Berikut ini merupakan ulasan mengenai promo dan saldo di PrinterQoe, diantaranya adalah :

Kode promo PrinterQoe

Kode promo PrinterQoe adalah subsidi berupa potongan belanja dengan nominal tertentu yang diberikan oleh PrinterQoe. Kode promo ini biasanya berupa kombinasi huruf dan angka. Adanya kode promo ini adalah sebagai penunjang aktivitas marketing PrinterQoe yang memiliki masa berlaku dan syarat beserta ketentuan promo agar kode promo dapat digunakan. Dengan memanfaatkan kode promo PrinterQoe, tentunya Anda dapat print mudah semua dokumen Anda dengan biaya yang lebih murah.

Cara menggunakan kode promo

Seperti halnya penggunaan kode promo pada platform lain, PrinterQoe juga memiliki aturan atau cara penggunaan kode promonya. Cara penggunaan kode promo yang diberikan PrinterQoe yaitu dengan :


1. Saat Anda sudah melakukan pemesanan dan upload dokumen yang akan dicetak, Anda bisa masuk ke halaman Detail Pesanan
2. Bila Anda sudah mengetahui kode promo yang sedang berlaku di PrinterQoe, Anda dapat langsung memasukkan kode promonya pada kolom “kode promo” yang ada di halaman detail pesanan
3. Klik tombol “OK”
4. Selanjutnya, bila kode promo yang Anda masukkan sudah sesuai, maka akan muncul notifikasi berhasil
5. Bila notifikasi kode promo berhasil, maka saldo PrinterQoe Anda akan bertambah dan dapat Anda gunakan untuk membayar tagihan pemesanan Anda.


Ketentuan kode promo di PrinterQoe

Kode promo di PrinterQoe memiliki beberapa ketentuan. Kode promo yang diberikan PrinterQoe terkadang hanya berlaku atau dapat Anda gunakan pada jasa print mudah merchant PrinterQoe tertentu saja. Setiap kode promo dilengkapi dengan ketentuan termasuk masa berlaku dan daftar merchant yang berpartisipasi. Jadi bila Anda menginginkan untuk dapat menggunakan kode promo Anda di PrinterQoe, pastikan Anda sudah mengetahui ketentuan dan anggota merchant yang berpartisipasi agar kode promo Anda dapat digunakan.


Cara mengecek saldo PrinterQoe

Selain kode promo, adanya pilihan pembayaran dengan menggunakan saldo PrinterQoe juga lebih memudahkan Anda untuk membayar tagihan pemesanan print mudah Anda di PrinterQoe. Untuk mengecek saldo milik Anda di PrinterQoe, Anda dapat masuk di halaman profil pada menu Saldo PrinterQoe. Saldo PrinterQoe Anda juga dapat ditop – up atau dilakukan isi ulang. Untuk mengisi ulang saldo PrinterQoe, Anda dapat melakukan pengisian melalui kupon saldo dengan nominal tertentu yang telah ditentukan oleh PrinterQoe. Kupon saldo ini juga dapat didapatkan melalui kode referral yang Anda dapatkan sebagai pelanggan PrinterQoe.


Cara menggunakan saldo PrinterQoe

Sebelum melakukan pembayaran dengan menggunakan saldo PrinterQoe, Anda perlu memastikan jumlah saldo Anda terlebih dahulu. Kemudian Anda perlu melakukan pemesanan dan memilih metode pembayaran dengan saldo PrinterQoe, kemudian klik tombol “cetak”. Saldo PrinterQoe Anda otomatis akan terpotong untuk pembayaran dan pemesanan Anda akan segera diproses oleh pihak merchant. Bila saldo PrinterQoe Anda tidak mencukupi untuk pembayaran seluruh pemesanan, Anda tetap dapat menggunakannya untuk membayar. Sisa pembayaran selanjutnya dapat Anda bayarkan langsung kepada pihak merchant saat Anda mengambil hasil cetak dokumen pesanan Anda.

Berbeda dengan kode promo yang berlaku hanya di merchant PrinterQoe tertentu, saldo PrinterQoe ini dapat Anda gunakan kapan saja dan di mana saja. Karena pembayaran dengan menggunakan saldo PrinterQoe dapat dilayani di semua merchant PrinterQoe yang tersebar di beberapa daerah seperti di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.


Jadi, bagi Anda yang sering menggunakan jasa print mudah untuk keperluan cetak dokumen perusahaan atau bisnis, dapat memilih untuk menjadi pelanggan PrinterQoe dan memanfaatkan segala kemudahan yang ditawarkan, termasuk kode promo dan metode pembayaran pesanan melalui saldo PrinterQoe.



Baca Juga : Tips Membuat Brosur yang Baik untuk Promosi

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu