Breaking

blog single post
Mobile Printing

Ngeprint Dimanapun Jadi Lebih Cepat dan Mudah Dengan PrinterQoe

Cari tempat print 24 jam sekarang itu susah banget apalagi print A3 murah. Di daerah Kamu mungkin ada tempat print 24 jam dan percetakan 24 jam tapi lokasinya jauh banget dari rumah. Tapi yang namanya butuh ya tetap saja harus ditempuh. Yang nggak enaknya kalau lagi butuh ngeprint dokumen cepat, nggak taunya tempat print yang dituju pakai sistem antri.

 

Selain ngantri, hasil cetak yang Kamu inginkan cepat selesai belum tentu sesuai harapan. Kamu pernah buat kartu nama di salah satu percetakan Jakarta bisa cepat selesai tanpa harus menunggu berjam-jam. Ada juga kan yang nggak bisa langsung kelar, malah ada tempo selesai dalam waktu 3 hari. 
 

Beda lagi kalau mau ngeprint tugas dan dokumen kerjaan. Ada beberapa percetakan A3 murah di dekat rumah, tapi namanya dekat sekolah dan kampus ngantrinya luar biasa. Kelihatan sepele ya urusan ngeprint, tapi kalau lagi butuh  memang suatu kebutuhan banget.

 

Syukurnya hidup di zaman digital ini selalu ada inovasi baru ya kan? Seperti soal keribetan ngeprint dadakan yang sering Kamu alami ternyata ada solusinya nih. Inilah kerennya teknologi digital. Perubahan perilaku orang saat ini juga dipengaruhi dengan perkembangan teknologi. Tren mobile yang memudahkan orang mulai dari order transportasi secara online, order makanan, semua dilakukan secara online, ya kan?

 

Baca Juga: Percetakan di Jakarta dengan Hasil Berkualitas dan Harga Terjangkau

 

Untuk kebutuhan dan kemudahan printing sekarang hadir PrinterQoe. Ngeprint nggak pake ribet, nggak pake antri, dan lebih dekat.  PrinterQoe hadir memberikan pengalaman cetak dokumen yang lebih baik lagi kepada pelanggan. Jadi pelanggan bisa mencari dan membandingkan penyedia print A3 murah. dengan aplikasi PrinterQoe pelanggan dapat menghemat waktu kalau mau cetak dokumen dan nggak perlu ngantri.

 

Berikut tahapan cetak dokumen dengan melalui aplikasi PrinterQoe:


1. Pilih Lokasi

Tentukan lokasi penyedia jasa print A3 murah yang Kamu pilih, disini Kamu juga bisa tahu lokasi yang terdekat dengan area Kamu

 

2. Pilih Jasa Cetak Terbaik

Enaknya dengan aplikasi PrinterQoe Kamu bisa pilih penyedia print A3 murah yang recommended. Sama dengan aplikasi transportasi online, pelanggan yang puas dengan pelayanan mereka akan diberi bintang. Begitu juga dengan penyedia print A3 murah yang ada di PrinterQoe

 

3. Upload Dokumen

File yang diperbolehkan untuk lampiran hanya berbentuk PDF dengan besar file maksimum 20MB

 

4. Pilih Jumlah Print

Pilih mau berapa banyak jumlah print nya.

 

5. Pilih Jenis Kertas

Pilih jenis kertas dan ukuran yang diinginkan.

 

Baca Juga: Tips Mmembuat Portofolio yang Mengesankan dengan Print A3 Murah

 

6. Pilih Jenis Warna

Pilih mau di print hitam putih atau print dengan tinta warna

 

7. Fasilitas Tambahan

Menu ini diperlukan kalau kalian ingin jilid hasil print, ada pilihan jilid spiral ataupun jilid lakban, laminasi, cutting sticker, dll, tergantung fasilitas yang disediakan oleh penyedia print A3 murah.

 

8. Klik Cetak

Pada saat klik cetak akan muncul total pembayaran

 

9. Pilih Metode Pembayaran yang Diinginkan

Pada metode pembayaran akan ada pilihan Saldo PrinterQoe atau Transfer

 

Baca Juga: Waktu Mengerjakan Tugas Semakin Efektif dengan Bantuan PrinterQoe

 

Setelah semua tahap diatas dilakukan, printing partner akan menerima data yang dikirimkan oleh server PrinterQoe untuk di proses sesuai dengan informasi pesanan. Selanjutnya tinggal ambil deh hasil print A3 murah, atau bisa juga pesan kurir instan untuk ambil pesanan Kamu. Gampang banget kan, jadi Kamu bisa print tugas dimana saja, print dokumen penting kapan saja, dan print dokumen presentasi jadi lebih mudah. Ngeprint jadi lebih mudah, cepat, dan berkualitas.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu