Breaking

blog single post
Mobile Printing

Mencari Percetakan Murah dengan PrinterQoe

Apakah sebelumnya Anda mencetak dokumen dengan cara datang langsung ke tempat percetakan? Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang, hal ini tentu sangat mengganggu dan menghambat produktivitas. Kebutuhan percetakan murah dengan cara lebih praktis direspon dengan kemunculan dari PrinterQoe. Adanya PrinterQoe tentu sangat memudahkan dan lebih praktis dibandingkan dengan cara lama Anda dalam mencetak dokumen. Berikut ini beberapa ulasan mengenai PrinterQoe, diantaranya:


Mengenal PrinterQoe

PrinterQoe merupakan salah satu platform yang diciptakan untuk memudahkan pemenuhan kebutuhan Anda terhadap cetak dokumen. PrinterQoe menghubungkan Anda dengan banyak printer yang tergabung sebagai rekanannya dengan akses yang sangat mudah, baik melalui website hingga aplikasi yang dapat Anda unduh melalui smartphone milik Anda.

Sekarang ini PrinterQoe dapat dimanfaatkan oleh Anda di berbagai lokasi untuk mempermudah menemukan percetakan murah dalam proses bisnis atau kebutuhan perusahaan. Dengan PrinterQoe, pekerjaan cetak mencetak dokumen Anda tentu akan semakin praktis dan mudah.


Dapat diakses dengan mudah pada beberapa lokasi

Dengan memanfaatkan aplikasi PrinterQoe atau mengakses ke websitenya, Anda dapat melakukan pencarian percetakan murah yang ada di sekitar Anda dan melakukan pemesanan cetak dokumen dengan mudah secara online. Cakupan area yang dapat dijangkau oleh PrinterQoe pun cukup luas. Kini PrinterQoe memiliki berbagai rekanan yang tersebar di beberapa area di Jakarta, Depok, Tangerang hingga Bekasi. Banyaknya pilihan printer di PrinterQoe memungkinkan Anda mendapatkan printer yang sesuai untuk mencetak dokumen Anda dengan lokasi yang tak jauh dari tempat Anda.


Cetak dokumen yang dilayani oleh PrinterQoe

Lalu apa saja dokumen yang dapat dilayani oleh PrinterQoe? PrinterQoe terdiri dari beragam jasa percetakan murah yang memiliki mesin cetak dengan spesifikasi berbeda yang memudahkan Anda memilih printer sesuai kebutuhan. Tetapi pada dasarnya, dokumen yang dilayani PrinterQoe adalah dokumen dengan ukuran A4 dan A3. Adapun jenis kertas yang tersedia cukup beragam, mulai dari kertas HVS dengan ketebalan beragam, kertas karton, art paper, transparan vynil hingga kertas chromo. Anda dapat melakukan pemesanan cetak dokumen secara online dengan mengunggah file berformat pdf dan melengkapi pesanannya dengan detail kemudian melakukan pembayaran.


Cara pembayaran cetak dokumen di PrinterQoe

Setelah melakukan pemesanan dan mengecek detail informasi pesanan kepada pihak percetakan murah rekanan PrinterQoe, Anda selanjutnya perlu untuk melakukan pembayaran pesanan. Ada beberapa pilihan metode pembayaran di PrinterQoe, antara lain :

1. Pembayaran tunai

Pembayaran tunai (cash) ini dapat Anda lakukan pada saat Anda mengambil dokumen pesanan Anda. Tetapi bila Anda memilih metode pembayaran ini, pihak percetakan baru akan mencetak dokumen pesanan Anda saat Anda datang ke tempat percetakan rekanan PrinterQoe. Bila Anda memerlukan cetak dokumen yang cepat dan dapat segera siap saat Anda mengambilnya, sebaiknya pilih pembayaran dengan metode yang lain.

2. Pembayaran dengan down payment (DP)

Metode kedua untuk membayar pesanan cetak dokumen pada percetakan murah PrinterQoe adalah pembayaran dengan menggunakan down payment (DP). Ada beberapa merchant (rekanan) yang menerapkan kebijakan pembayaran DP saat Anda membuat pesanan. DP ini dapat Anda bayarkan dengan bank transfer langsung kepada pihak merchant. Pihak merchant biasanya akan menginfokan nomor rekening serta besaran DP yang perlu Anda bayarkan. Pesanan cetak dokumen Anda dapat langsung diproses setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak merchant. Sisa pembayaran selanjutnya dapat Anda bayarkan langsung kepada pihak merchant saat Anda datang ke tempat untuk mengambil hasil cetak dokumen yang sebelumnya Anda pesan.

3. Pembayaran dengan menggunakan saldo PrinterQoe

Metode terakhir yang dapat Anda pilih untuk melakukan pembayaran pesanan percetakan murah di PrinterQoe adalah dengan menggunakan saldo PrinterQoe. Saat Anda bergabung menjadi pelanggan di PrinterQoe, Anda akan mendapatkan saldo PrinterQoe Rp 20.000.


Yuk! Lakukan percetakan murah lewat PrinterQoe. Anda juga bisa download aplikasinya di Google Play maupun App Store.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu