Breaking

blog single post
Mobile Printing

Mau Menghadiri Konser Musik Artis Idola? Apa sih Persiapannya?

Band atau penyanyi idola kamu bakal konser di Indonesia? Pastinya kamu gak mau ketinggalan melihat penampilan di depan mata kamu langsung. Dengan begini, kamu pun bisa lihat dari dekat sekeren apa performa panggung mereka, atau secakep apa sih orang yang sudah dari dulu kamu idolakan. Pasti kamu sudah nggak sabar. Adapun rencana yang bakalan kamu persiapkan tentu gak hanya penampilan, tetapi segala bentuk upaya untuk menunjang kegiatanmu. Apalagi bagi kamu yang baru memiliki "first Impression" bertemu idolamu secara langsung.

 

Tapi sebelum pergi nonton konser, banyak hal yang perlu ketahui dan persiapkan. Terutama bagi kamu yang belum pernah pergi ke konser sebelumnya. Nonton konser itu ada seninya tersendiri! Maka dari itu, kali ini kamu harus tau persiapan apa aja untuk mendapatkan pengalaman konser yang paling seru! Untuk menyiasatinya kamu bisa kok melakukan hal-hal berikut.

 

1. Menjaga Kesehatan Tubuh

Kamu sudah siap menikmati musik semalaman? Pastikan jika aksi malam ini tidak akan mengganggu dengan kondisi tubuh kamu yang kurang fit. Untuk itu, kamu harus menjaga kesehatan tubuh sebelum konser sangat diperlukan. Apalagi jika kamu harus berdesak-desakkan sepanjang acara, stamina kamu harus selalu prima. Lakukan persiapan seperti jogging setiap pagi dan makan teratur. Jangan lupa, sebelum konser kamu konsumsi air putih yang cukup agar tidak dehidrasi.

 

Baca Juga: 5 Digital Printing Terdekat dari Rumah atau kantormu

 

2. Pilih Pakaian Yang Nyaman

Pastikan kamu menggunakan pakaian, sepatu dan tas yang nyaman untuk menonton konser. Perhatikan lokasi acara dan cuaca, kemudian sesuaikan pakaian kamu agar cocok dengan tema dan tentunya kenyamanan tubuh. Pilihan pakaian saat konser adalah hal penting, biar gak mengganggu saat kamu sedang menonton konser. Pakai pakaian yang menyerap keringat seperti bahan kaos atau katun. Untuk celana pakai bahan uang tidak mengganggu ketika kamu bergerak dan yang gak bikin panas. Pakai tas yang tidak terlalu besar atau kecil. Bisa pakai jenis tas sling bag atau bag pack.

 

3. Perhatikan Barang Bawaan Kamu

Perhatikan juga tas yang kamu gunakan, usahakan untuk menggunakan tas selempang kecil yang dapat memuat barang-barang pribadi seperti ponsel, kamera, dompet dan lainnya. Hindari membawa terlalu banyak barang karena bakal mengganggu kenyamanan kamu ketika menonton konser. bawalah barang-barang esensial seperti dompet, HP, dan powerbank. Kamu harus punya alat komunikasi aktif, terutama kalau datang bareng orang tua atau teman. Akan gampang banget bagi kamu untuk terpisah di tengah kerumunan para penonton konser.


Baca Juga: 3 Mesin Printer Unggulan Para Fotografer 

 

4. Persiapkan Tiket Kamu

Terakhir, yang paling penting adalah kamu harus mempersiapkan tiket kamu pastinya. Jangan lupa untuk mencetak dokumen tiket kamu. Supaya persiapan kamu lebih matang, ada baiknya mencetak tiket konser kamu dari jauh jauh hari dan pasti nya cari lah percetakan dokumen yang cepat dan mudah. Kamu bisa coba PrinterQoe.com, salah satu penyedia solusi percetakan dokumen online yang bisa kamu gunakan untuk mencetak dokumen tiket kamu ini loh. Selain mudah karena dilakukan secara online, biayanya juga murah dan juga cepat. Bahkan kamu tinggal duduk manis dirumah aja, karena hasil cetak nya bisa di antar ke rumah kamu loh! Jadi kamu dan teman teman kamu gaperlu lagi bingung untuk cetak dokumen tiket kamu.

 

Ingatlah bahwa di samping berbagai persiapan di atas, hal yang paling penting dalam konser adalah kamu menikmatinya! Dengan langkah-langkah sederhana di atas, semoga kamu bisa lebih siap berhip-hip hura di kemeriahan konser artis kesayanganmu. Selamat bersenang-senang!

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu