Breaking

blog single post
Industry

Manfaat Bisnis Ngeprint Gabung Di PrinterQoe

Bisnis ngeprint atau jasa cetak dokumen merupakan bisnis yang menguntungkan jutaan bahkan puluhan juta setiap bulannya. Bagaimana tidak, hampir disetiap tempat baik sekolah, universitas maupun gedung perkantoran, jasa cetak dokumen merupakan jasa yang sangat dibutuhkan.


Beragam faktor turut menyertai kesuksesan bisnis cetak dokumen yang Anda jalani. Pemilihan lokasi yang tepat dan strategis, layanan cetak dokumen yang beragam, memberikan harga murah namun hasil berkualitas hingga soal pahamnya Anda dalam mengatasi problem mesin cetak dokumen yang error, menjadi hal yang membantu bisnis Anda dapat menghasilkan keuntungan.


PrinterQoe Berikan Solusi

Sebagai marketplace penyedia layanan cetak dokumen, PrinterQoe menyediakan solusi untuk mencetak dokumen secara cepat, praktis, dan berkualitas. Bagi Anda para pelaku bisnis printing yang ingin bisnisnya semakin berkembang, Anda dapat memanfaatkan perkembangan di era digital dengan bergabung menjadi Merchant di Aplikasi PrinterQoe. Setelah mendaftarkan bisnis printer Anda, Anda dapat melakukan proses transaksi pemesanan cetak dokumen hingga menerima pembayaran langsung dari pelanggan. Lantas apa saja keuntungan yang didapat dengan berganung menjadi merchant di PrinterQoe? Berikut ulasannya untuk Anda.


Keuntungan PrinterQoe Bagi Merchant

Pertama, gratis.

Tidak ada biaya pendaftaraan maupun biaya tambahan lainnya, bagi Anda pelaku bisnis jasa pencetakan dokumen.


Kedua, pembayaran langsung dari pelanggan kepada Merchant.

Untuk diketahui, terdapat tiga metode pembayaran yang dapat dilakukan, diantaranya:

  1. Pembayaran langsung di tempat saat pengambilan dokumen

  2. Transfer ke nomor rekening Merchant yang diinformasikan ke Pelanggan melalui email dari PrinterQoe. Merchant dapat menetapkan sendiri besaran DP yang diinginkan supaya pesanan dapat langsung diproses. Pelanggan akan melakukan konfirmasi pembayaran DP melalui aplikasi PrinterQoe maupun melalui email/telepon langsung ke Merchant.

  3. Pembayaran menggunakan Saldo PrinterQoe. Merchant wajib menerima pembayaran menggunakan Saldo PrinterQoe dan dapat melakukan klaim atas pesanan tersebut.


Ketiga, menjangkau lebih banyak pelanggan.

Karena layanan PrinterQoe tersebar di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.


Keempat, mudah memantau transaksi yang terjadi lewat PrinterQoe.

Merchant akan mendapatkan notifikasi berupa email dari PrinterQoe untuk setiap order dari Pelanggan PrinterQoe. Dalam email tersebut terdapat detil informasi order dan informasi Pelanggan.


Akses dapat dilakukan via web maupun perangkat mobile (Android/ IOS)

Dari akses, proses penerimaan order, dan semua transaksi dapat terlihat di dalam aplikasi PrinterQoe.


Mengapa PrinterQoe?

Karena PrinterQoe merupakan platform pencetakan dokumen yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Rasakan keuntungan lebih dengan bergabung menjadi Merchant di PrinterQoe. Yuk! Segera download Aplikasi printerQoe melalui Google Play dan App Store. Dan daftarkan PrinterMu.



Baca Juga : Mudahnya ngePrint di Era Digital

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu