Breaking

blog single post
Printing

Layanan Print Online Cepat Dan Praktis Dengan Aplikasi PrinterQoe

Solusi print online menjadi sebuah kemudahan sebagai salah satu bentuk kemudahan yang didapat dari perkembangan teknologi. Kini solusi cetak dokumen yang mudah dan praktis tersebut telah hadir di Indonesia berkat aplikasi PrinterQoe.

PrinterQoe Memberi Layanan Cetak Dokumen Secara Online

Kebutuhan cetak dokumen menjadi sebuah kebutuhan dengan jumlah konsumen yang makin meningkat. Mulai dari pelaku bisnis hingga pelajar dan mahasiswa membutuhkan solusi cetak dalam aktivitas keseharian mereka. Pergeseran tren perangkat komputasi dari PC yang besar dan kurang praktis menjadi menggunakan notebook atau laptop dan juga smartphone menjadi sebuah kenyataan pada saat ini.


Pada saat yang sama, pengguna notebook atau smartphone kini seringkali tidak memiliki periperal pelengkap berupa printer. Kondisi inilah yang membuat konsumen layanan cetak dokumen memiliki konsumen yang terus bertambah. Ongkos cetak dokumen pada saat ini juga semakin murah dan pada saat yang sama juga semakin meningkat kualitasnya. Faktor harga cetak do dengan kumen yang makin murah ini menjadi alasan lain pengguna perangkat komputasi enggan membeli periperal dalam bentuk printert.


Layanan print online yang diberikan PrinterQoe merupakan perkembangan lebih lanjut dari bisnis layanan cetak dokumen. PrinterQoe merupakan sebuah jaringan layanan cetak dokumen yang dikelola dengan sebuah aplikasi. Pengguna aplikasi tersebut bebas mencetak dokumen di jaringan merchant PrinterQoe dengan banyak keuntungan yang bisa didapat.


Mendaftar Sebagai Pelanggan PrinterQoe

Pengguna aplikasi bisa memperoleh banyak kemudahan layanan print online yang diberikan oleh PrinterQoe. Mengetahui cara kerja aplikasi PrinterQoe akan memberi Anda gambaran mengenai kemudahan dan keuntungan yang bisa didapat dari penggunaan aplikasi tersebut. Berikut ini langkah – langkah yang dibutuhkan untuk mendaftar dan menggunakan layanan PrinterQoe.

  • Pendaftaran pengguna aplikasi PrinterQoe bisa dilakukan dengan mengunduh dan memasang aplikasi tersebut di perangkat smartphone dan melakukan prosedur pendaftaran.
  • Pendaftaran juga bisa dilakukan dengan membuka situs PrinterQoe di https://printerqoe.com dan memilih pendaftaran
  • Pendaftaran sebagai pengguna PrinterQoe dilakukan dengan mengisi formulir pendaftaran.
  • Pastikan untuk menggunakan alamat email yang valid dan juga aktif karena akan digunakan untuk mengirim pemberitahuan keberhasilan pendaftaran dan juga kode verifikasi.
  • Setelah mengisi formulir pendaftaran, calon pengguna PrinterQoe akan menerima email pemberitahuan dan juga kode serta link verifikasi.
  • Isikan kode verifikasi atau buka link verifikasi untuk mengaktifkan akun PrinterQoe.
  • Pendaftar PrinterQoe saat ini akan memperoleh promo berupa saldo 20 ribu Rupiah setelah melakukan pendaftaran.


Cara Kerja Aplikasi PrinterQoe

Seorang pengguna aplikasi PrinterQoe akan memperoleh banyak kemudahan, namun sebelum membahas kemudahan apa saja yang bisa didapat dari layanan print online PrinterQoe maka ada baiknya Kita mengetahui cara kerja aplikasi tersebut. Pengguna bisa memperoleh layanan cetak dokumen dari PrinterQoe dengan melakukan langkah – langkah berikut :

  • Buka aplikasi atau buka situs PrinterQoe dan lakukan prosedur login.
  • Pastikan saldo PrinterQoe Anda masih mencukupi untuk melakukan layanan cetak dokumen yang diinginkan.
  • Pilih titik merchant atau cari merchant PrinterQoe di area yang diinginkan.
  • Lakukan pemesanan layanan cetak dokumen.
  • Kirim dokumen yang akan dicetak menggunakan aplikasi atau browser ke Cloud Storage milik PrinterQoe.
  • Dokumen akan diunduh dan dicetak oleh merchant PrinterQoe dengan prioritas utama.
  • Anda sebagai pengguna tinggal datang ke titik merchant dan mengambil dokumen yang telah dicetak.


Kemudahan Dan Keuntungan Yang Diberikan PrinterQoe

Solusi print online yang diberikan oleh PrinterQoe memberi Anda banyak kemudahan dan keuntungan. Salah satu kemudahan yang bisa sangat Anda rasakan ketika mencetak dokumen dengan menggunakan PrinterQoe adalah bebas dari antrian. Anda melakukan pemesanan cetak dokumen secara otomatis melalui aplikasi PrinterQoe dan akan memperoleh prioritas di merchant yang bersangkutan. Anda yang tengah dalam perjalanan menuju suatu tempat dan harus membawa dokumen cetak bisa melakukan proses cetak di merchant dekat tujuan atau di jalan yang dilewati saat menuju titik tujuan. Tanpa perlu mendaftar dan antri, Anda tinggal mengambil dokumen jika telah selesai dicetak.


Pengguna aplikasi PrinterQoe juga akan terbebas dari antrian transaksi keuangan. Anda tidak perlu lagi melakukan transaksi keuangan karena telah ditangani oleh PrinterQoe. Pembayaran layanan cetak dokumen akan dipotong langsung dari saldo yang dimiliki oleh akun PrinterQoe milik Anda. PrinterQoe memberi layanan cetak dokumen yang cepat, praktis dan mudah.

 

 

Baca Juga : Apa itu Jasa Digital Printing PrinterQoe?

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu