Breaking

blog single post
Event

Kolaborasi PrinterQoe Dan Universitas Trisakti

PrinterQoe bersama Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti pada Rabu dan Kamis, 24 dan 25 Oktober 2018 kemarin, telah menggelar event kampus ‘Kompetisi Rekayasa Kualitas Tingkat Nasional VI 2018’. Event yang mengangkat tema ‘Quality Engineering and Data Mining in Service Industry’ ini sebagai bentuk dukungan PrinterQoe dalam meningkatkan kompetensi mahasiswa dibidang rekayasa kualitas. Dengan diadakannya kegiatan lomba ini diharapkan mahasiswa dapat meningkatkan kompetensi dan pemahaman mereka terhadap pentingnya rekayasa kualitas dalam konsep  Quality Engineering and Data Mining in Service Industry. Selain itu mahasiswa diharapkan juga dapat membangun jejaring sosial antar perguruan tinggi di Indonesia sehingga mereka dapat saling berinteraksi dan menambah wawasan tentang rekayasa kualitas dari perguruan tinggi yang berbeda.

 


Di sela-sela kompetisi berlangsung, PrinterQoe turut menghadirkan games yang sekaligus memberikan informasi dan edukasi kepada para mahasiswa Trisakti seputar solusi #printtanpaantri, yang cepat, praktis dan berkualitas. Di event ini PrinterQoe hadir memperkenalkan solusi pencetakan dokumen secara online, dimana para mahasiswa dapat melakukan pemesanan pencetakan dokumen ke merchant yang tergabung di PrinterQoe, dari lokasi terdekat di kampus mereka melalui smartphone. Antusiasme yang sangat tinggi dari mahasiswa Universitas Trisakti terlihat dari meningkatkan jumlah sign up atau pendaftaran pelanggan baru di aplikasi PrinterQoe saat ini, dengan jumlah pendaftar mencapai ratusan Orang. Selain itu, ratusan ribu saldo PrinterQoe gratis dibagikan kepada mahasiswa. Saldo PrinterQoe dapat digunakan sebagai alternatif pembayaran saat pelanggan melakukan pesanan di PrinterQoe.



Jadi, untuk Anda para mahasiswa yang ingin mencetak dokumen ukuran A4 dan A3 dengan berbagai pilihan fasilitas tambahan seperti penjilidan, laminating, hard cover, dan sebagainya, Anda bisa menggunakan layanan print online PrinterQoe. Di Aplikasi PrinterQoe, Anda dapat lebih mudah mencari lokasi printer terdekat, lalu mengupload data yang ingin dicetak ke dalam Aplikasi PrinterQoe. Selanjutnya Anda bisa melakukan pembayaran serta mengambil langsung dokumen ke tukang fotokopi. PrinterQoe juga memberikan harga cetak dokumen yang terjangkau kantong mahasiswa maupun pekerja, dengan hasil yang berkualitas. Kini tak hanya dapat diakses melalui website, PrinterQoe juga bisa diakses melalui handphone dengan cara download di Google Play dan  App Store.



Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu