Breaking

blog single post
Value

Keuntungan dan Cara Menjadi Merchant PrinterQoe

Ingin mengembangkan usaha di bidang printing dokumen, tidak ada  salahnya jika bergabung menjadi salah satu merchant digital printing PrinterQoe. Caranya mudah, dan pastinya menguntungkan.


Keuntungan menjadi merchant

Seperti yang selintas dijelaskan di atas. Ada cukup banyak keuntungan yang akan Anda peroleh, ketika bekerja sama menjadi merchant di digital printing PrinterQoe, antara lain:

 

  1. Biaya pendaftaran gratis, atau tidak dipungut biaya sama sekali. Anda hanya perlu menekan tombol daftar yang ada, dan mengisi biodata yang diperlukan.
  2. Keuntungan lainnya adalah, proses pembayaran yang dilakukan oleh pelanggan akan diterima langsung oleh pihak merchant (dalam hal ini Anda). Ini yang akan membuat keuntungan berlebih untuk Anda.
  3. Dengan bergabungnya Anda menjadi salah satu merchant di digital printing ini, maka secara jangkauan usaha Anda akan terbuka lebar. Artinya jumlah pelanggan pun akan semakin meningkat. Dengan adanya aplikasi PrinterQoe ini, pelanggan yang membutuhkan jasa Anda akan mudah mengenal layanan yang diberikan. Semakin baik layanan yang diberikan, maka rating yang Anda miliki juga akan semakin baik.
  4. Tidak hanya itu, ketika Anda bekerja sama dengan digital printing PrinterQoe, Anda juga mudah memantau proses transaksi yang ada menggunakan dashboard yang dimiliki oleh merchant, sehingga proses transaksi jauh lebih transparan.
  5. Proses transfer data dan hal lainnya dapat dilakukan dengan mudah baik menggunakan website maupun menggunakan jaringan mobile atau smartphone.


Cara menjadi merchant

Lalu bagaimana caranya menjadi merchant digital printing PrinterQoe? Seperti yang telah dijelaskan di atas, proses daftar menjadi merchant di PrinterQoe tidaklah sulit, yaitu dengan cara:

  1. Pilih menu ‘Daftarkan Printer Anda’.  Ini adalah tombol yang diperuntukkan bagi Anda yang akan mendaftar menjadi salah satu merchant.
  2. Berikutnya isi berbagai macam data yang diperlukan, seperti nama, alamat email, alamat merchant, nomor telepon yang mudah dihubungi, tanggal lahir, jenis kelamin, dan password. Informasi yang diberikan ini akan digunakan untuk membuat akun perusahaan yang Anda miliki, memperbaharui tentang data pencetakan dokumen yang dibutuhkan untuk para konsumen. Selain itu, informasi ini juga berguna dalam menginformasikan berbagai produk-produk menarik dari PrinterQoe. Yang terpenting adalah informasi tersebut tentunya dibutuhkan untuk mempercepat proses pemesanan dari konsumen ke Anda.
  3. Setelah seluruh biodata diisi dengan baik, berikutnya tekan tombol kirim. Dengan demikian, data yang baru saja dimasukkan akan diperiksa oleh pihak digital printing.
  4. Langkah berikutnya pihak admin dari digital printing akan membantu proses pendaftaran yang baru saja Anda lakukan, seperti memasukkannya pada website yang ada, serta melakukan konfirmasi ulang.
  5. Siapa saja dapat menjadi rekan pada digital printing PrinterQoe, baik itu perseorangan, atau juga badan usaha. Dengan kata lain, Anda yang saat ini baru membuka usaha dalam bidang percetakan atau fotokopi, serta memiliki mesin printer, dapat langsung bergabung ke digital printing PrinterQoe.
  6. Sedangkan syarat mutlak yang harus para rekanan miliki adalah, memiliki mesin printer, komputer dan juga memiliki koneksi internet yang baik. Selain itu mampu mengikuti berbagai macam syarat dan ketentuan yang telah ditentukan oleh penyedia digital printing.
  7. Ketika ada order yang datang, maka pihak merchant akan menerima notifikasi berupa email, dari pihak digital printing. Di dalam email tersebut, akan diberikan berbagai macam informasi mengenai detail order yang diinginkan oleh pelanggan.


Ketika menerima order seperti ini, pihak merchant akan membuka website khusus, dan memasukkan alamat email serta kata sandi yang telah dibuat sebelumnya. Dari sini, pihak merchant akan mengetahui file yang akan dicetak, melihat detail transaksi, serta detail pesanan yang dimaksud. Termasuk di dalamnya, proses pembayaran yang dilakukan oleh pihak konsumen. Seperti diketahui bersama, digital printing ini memiliki 3 metode pembayaran, yaitu membayar langsung pada saat mengambil dokumen, melakukan transfer ke nomor rekening merchant, atau menggunakan Saldo PrinterQoe. Pastikan pihak pelanggan sudah melakukan salah satu dari beberapa pilihan pembayaran tersebut.  


 

Baca  Juga : Promo untuk Anda! Daftar PrinterQoe Dapat Saldo 20 Ribu

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu