Breaking

blog single post
Value

Keuntungan Bergabung Menjadi Merchant di PrinterQoe

Semakin banyaknya pengusaha atau penggiat bisnis, berbanding lurus dengan banyaknya kebutuhan jasa cetak dokumen untuk segala keperluan. Hal ini tentu dapat mendatangkan keuntungan bagi Anda yang memiliki usaha print atau cetak dokumen. Pelanggan biasanya menyukai penyedia jasa print mudah yang cepat, sehingga dokumen yang diperlukan dapat selesai tepat waktu. Bagi Anda yang memiliki usaha cetak dokumen, tidak ada salahnya bila Anda mulai mengembangkan usaha Anda dengan bergabung menjadi Merchant di PrinterQoe, yang merupakan platform pencetakan dokumen yang memberikan kemudahan mencetak di mana saja dan kapan saja. Beberapa keuntungan yang akan Anda dapatkan bila bergabung menjadi merchant (mitra) di PrinterQoe diantaranya adalah :

Menjangkau pelanggan yang lebih banyak

Bagi Anda yang memiliki usaha cetak dokumen, tentu pelanggan biasanya berasal dari sekitar tempat usaha Anda saja. Dengan bergabung menjadi mitra (merchant) di PrinterQoe, Anda dapat menjangkau pelanggan yang lebih luas. Bagi pelanggan baru yang menghendaki jasa print mudah, akan lebih memilih untuk mencari layanan print / cetak dokumen di platform PrinterQoe. Saat ini PrinterQoe menyediakan layanan cetak dokumen meliputi beberapa wilayah seperti Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Jadi bagi Anda yang menjadi merchant, akan diuntungkan dengan banyaknya pelanggan baru yang berasal dari wilayah – wilayah tersebut.

Tidak dipungut biaya saat mendaftar

Keuntungan selanjutnya yang Anda dapat bila memutuskan untuk bergabung adalah kemudahan pada saat mendaftar, karena untuk mendaftar menjadi merchant di PrinterQoe, Anda tidak akan dipungut biaya. Bila Anda ingin mendaftarkan jasa print mudah Anda menjadi merchant PrinterQoe, Anda hanya perlu memilih menu “Daftarkan Printer Anda” yang ada di web atau aplikasi PrinterQoe, dan melengkapi kolom data diri sesuai informasi yang diminta. Selanjutnya, Anda akan dihubungi oleh tim PrinterQoe yang akan membantu proses pendaftaran Anda sebagai merchant.

Syarat bergabung di PrinterQoe sebagai merchant pun cukup mudah Anda hanya perlu memiliki mesin printet, komputer dan koneksi internet yang baik agar dapat menjalankan bisnis sebagai merchant PrinterQoe,

Dapat memantau semua transaksi dengan mudah

Sebagai merchant PrinterQoe, Anda akan dimudahkan untuk memantau semua transaksi yang dilakukan melalui PrinterQoe. Setiap transaksi akan disertai dengan notifikasi melalui email yang berisi informasi lengkap mengenai detail pemesanan dan informasi mengenai pelanggan yang memesan. Bila detail pesanan pelanggan tidak valid atau tidak bisa Anda layani, Anda sebagai merchant dapat menolak atau membatalkan pesanan dengan menekan tombol batal. Pembatalan Anda pun dapat langsung diberitahukan kepada pelanggan, sehingga pelanggan dapat segera mencari merchant PrinterQoe yang lain.

Proses pembayaran tidak rumit

Selain menyediakan jasa print mudah, proses pembayaran di PrinterQoe juga tidak rumit. Pelanggan yang memesan akan membayar langsung kepada merchant yang menerima pesanan tersebut. Untuk metode pembayaran pun, pelanggan diberikan beberapa pilihan, yaitu dapat melakukan pembayaran langsung secara tunai pada saat dokumen diambil. Metode kedua adalah dengan membayar down payment (DP) melalui bank transfer. Pelanggan akan diinformasikan nomor rekening Anda sebagai merchant sekaligus besaran DP yang ditentukan pihak merchant agar pesanan Anda dapat diproses. Setelah melakukan pembayaran, pelanggan hanya perlu melakukan konfirmasi pembayaran DP. Konfirmasi dapat dilakukan melalui aplikasi, melalui email atau telepon langsung ke pihak merchant.

Metode pembayaran selanjutnya adalah dengan menggunakan saldo PrinterQoe. Sebagai merchant PrinterQoe, Anda wajib untuk menerima pembayaran pelanggan yang menggunakan saldo PrinterQoe. Saldo yang Anda dapat dari pembayaran pelanggan selanjutnya dapat Anda klaim kepada pihak PrinterQoe. Klaim pembayaran dilakukan satu kali seminggu. Pihak PrinterQoe akan merekap semua transaksi pelanggan Anda, kemudian mengkonfirmasinya melalui email. Bila rekap sudah sesuai, maka pembayaran akan segera dicairkan oleh pihak PrinterQoe. Jumlah minimum transfer yang akan dikirimkan sebesar Rp. 20.000, dan bila ada biaya transfer akan ditanggung oleh pihak PrinterQoe.


Jadi, jika Anda memiliki usaha cetak atau print dokumen dan berminat untuk bergabung sebagai penyedia jasa print mudah, Anda dapat mendaftarkan jasa print Anda ke PrinterQoe dan menikmati segala keuntungan yang ditawarkan oleh platform PrinterQoe.



Baca Juga : Promo untuk Anda! Daftar PrinterQoe Dapat Saldo 20 Ribu

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu