Breaking

blog single post
Mobile Printing

Kebutuhan Tempat Digital Print dan Tempat Print 24 Jam Bersama PrinterQoe

Banyak dari Anda mungkin sudah tahu mengenai digital printing. Sekarang ini, kebutuhan cetak spanduk, banner, makalah, poster dan buku sudah berupa digital printing. Pada dasarnya digital printing adalah cetak yang menggunakan file dan data untuk menghasilkan hasil yang lebih baik daripada cetak manual.

Untuk keperluan ini Anda tidak bisa pilih sembarang printer. Untuk kebutuhan mencari tempat printer yang tepat Anda bisa menggunakan PrinterQoe. Di PrinterQoe Anda cukup upload file yang perlu dicetak dengan di website lalu mencari tempat yang cocok untuk print dengan online. Menggunakan aplikasi web ini, Anda juga fleksibel melakukan print kapan saja.


Nah, di daerah Jakarta sudah banyak tempat yang bisa digunakan sebagai tempat print 24 jam. Jadi semisal Anda ingin ambil cetakan untuk pagi hari, Anda bisa upload file pada malam hari dan memesan langsung. Pada paginya Anda bisa langsung ke lokasi tempat pesan dan membayar langsung. Bayangkan saja jika tidak menggunakan aplikasi PrinterQoe, Anda harus keliling malam hari mencari tempat yang pas dan masih buka untuk print.


Keunggulan Digital Printing

Sebelum membahas tentang PrinterQoe, mari melihat tentang digital printing. PrinterQoe hanya bisa digunakan jika membutuhkan hasil print secara digital. Setiap produk digital printing cukup fleksibel karena hanya membutuhkah bahan file untuk di cetak dengan printer yang cocok.

PrinterQoe fokus melayani digital printing karena banyak kelebihannya. Berikut adalah 5 kelebihan digital printing


  • Memiliki variasi warna yang lebih banyak dari pada manual printing.
  • Biaya produksi yang relatif lebih murah dibandingkan dengan biaya produksi percetakan lain yang tidak menggunakan digital printing.
  • Biaya produksi digital printing lebih rendah dibandingkan menggunakan metode percetakan lain. Hal inilah yang membuat percetakan sekarang jarang menggunakan manual printing kecuali untuk percetakan di kaos (sablon masih populer)
  • Jika untuk print warna, hasil gambar akan lebih jernih
  • Waktu yang dibutuhkan untuk cetak lebih cepat. Anda tidak perlu tunggu lama, sekali data sudah diterima, hasil print akan segera diproses.
  • Desain digital lebih mudah dikontrol. Banyak program sekarang membuat desain – desain yang lebih mudah dari komputer. Hasil karya program ini bisa langsung dicetak dengan digital printing. Jika manual printing, desain harus dibuat di atas media cetak untuk diperbanyak. Contoh transisi yang menggunakan hal ini adalah koran. Jika dulu manual, koran masih pakai cetakan, sekarang digital tinggal di print.

Keunggulan diatas-lah yang membuat banyak orang berkembang menggunakan digital printing. Karena lebih mudah, sekarang banyak orang mengkombinasikan digital printing dengan metode 24 jam kerja. Tempat print 24 jam makin banyak berkembang sekarang ini. Hal inilah yang mendasari PrinterQoe bisa menyediakan jasanya.

Jasa PrinterQoe dan Tempat Print 24 Jam

Anda tahu bahwa PrinterQoe mengandalkan akses kapan saja di internet. Website PrinterQoe tidak pernah tidur, selalu bekerja kapanpun waktu askesenya. PrinterQoe tidak akan berguna jika tidak ada jasa print 24 jam.

Para mahasiswa dan para pekerja lembur membutuhkan tempat print 24 jam lebih dari pada pengguna lainnya. Anda pasti tahu beratnya tugas mahasiswa, hasil research seharian harus didokumentasikan untuk dikumpulkan pada pagi hari. Jika mahasiswa tersebut harus begadang menyelesaikan tugasnya, ia harus cari tempat print 24 jam. Jika ia tunggu untuk cetak pagi hari, bisa saja banyak tempat print belum buka dan bahkan harus antri. Resiko telat kuliah dan terlambat mengumpulkan tugas bisa membahayakan nilainya. Bayangkan saja, tugas tidak dinilai padahal sudah selesai dikerjakan. Masalah tidak dikumpulkan ini terjadi karena tidak menemukan tempat print pada malam harinya. Anda jika ada di posisi si mahasiswa tentu akan marah.


Jasa PrinterQoe memastikan Anda bisa memanfaatkan jasa print 24 jam ini dengan lebih baik. Misal menggunakan PrinterQoe, si mahasiswa tinggal upload file pada malam harinya dan cari tempat printer yang masih tersedia pada jam itu. Setelah menyelesaikan form pesanan, ia tinggal klik untuk dicetak. Langkah selanjutnya, ia tinggal datang ke lokasi tempat printer, bayar dan hasil cetak tugas bisa dibawa pulang.


Praktis dan Mudah Bukan?

Jika tertarik memanfaatkan teknologi digital printing dan jasa tempat print 24 jam secara maksimal, langsung saja gunakan jasa PrinterQoe. Cukup datang ke webistenya di www.printerqoe.com dan nikmati banyak manfaatnya.

 

 

Baca Juga : Mau Buka Usaha Print? Ini 4 Tips Pintar Memilih Printer

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu