Breaking

blog single post
Technology

Jasa Ngeprint Online Brosur, Poster dan Banner

Salah satu cara untuk meningkatkan keuntungan perusahaan adalah dengan melakukan pemasaran yang menarik dan memberikan promo kepada calon customer, hal tersebut berlaku untuk perusahaan yang menjual barang dan atau jasa apapun.

 

Di era digital dan teknologi yang terus berkembang saat ini, salah satu cara memasarkan produk atau jasa dengan visual media seperti poster, pamflet, brosur dan baliho. Bukan hanya poster, pamflet, brosur dan baliho yang berisi iklan serta promo menarik saja, memasarkan produk dan jasa perusahaan bisa dilakukan dengan cara memberi bingkisan berupa mug, kalender dan buku tulis yang memuat nama, logo dan keterangan singkat tentang perusahaan tersebut.

 

Bagi perusahaan kecil, mencetak media-media tersebut langsung di percetakan akan menjadi hal yang mudah dan praktis. Tinggal suruh bagian tim pemasaran dan tim kreatif untuk membuat desainnya dan pergi ke percetakan. Namun bagi perusahaan skala regional hingga multinasional, persoalan cetak-mencetak media promosi tidak sesederhana itu.

 

Sebagai perusahaan yang memiliki cabang di mana-mana, tentu saja tidak hanya melakukan promosi bagi satu perusahaan saja tetapi juga bagi seluruh cabangnya. Makin banyak cabang perusahaan tersebut makin banyak pula media promosi yang harus dicetak. Dalam sekali cetak satu macam media promosi bisa sampai 1000 lembar. Bila promosi tersebut tidak hanya menggunakan satu media, tentu makin banyak lagi yang harus dicetak.

 

Banyaknya media promosi yang harus dicetak dan segera didistribusikan membuat perusahaan harus menggunakan waktu seefisien mungkin. Maka, memberikan tugas kepada karyawan untuk pergi ke percetakan merupakan hal yang kuno. Ada cara lain yang lebih praktis untuk melakukan hal tersebut yaitu dengan ngeprintonline.

 

Keuntungan Ngeprint Online Bagi Perusahaan

Hemat dan Tepat Waktu

Sebagai perusahaan skala regional hingga multinasional, waktu adalah hal yang paling berharga. Kecepatan produksi dan pendistribusian barang-barang tentu menjadi hal yang sangat wajib. Hal tersebut juga berlaku untuk bagian pemasaran.

 

Ketepatan dan kecepatan dalam merencanakan pemasaran dan merealisasikan dalam bentuk media cetak akan sangat mempengaruhi target yang telah dibuat. Tidak akan ada waktu yang terbuang sia-sia untuk berkeliling kota dalam rangka mencari percetakan yang bisa diajak kerjasama sesuai dengan permintaan perusahaan dan terjebak dalam kemacetan ketika akan mengambil hasil cetak.  Perusahaan juga tidak perlu membuat janji pertemuan oleh pihak percetakan untuk mengambil hasil cetak.

 

Dengan ngeprint secara online, Anda sebagai pihak yang dipercaya oleh perusahaan untuk mencetak media pemasaran hanya perlu duduk manis di depan komputer kantor sambil mengobrol dengan customer service pihak percetakan. Kirim file yang harus dicetak tanpa perlu meninggalkan tempat duduk Anda, buat kesepakatan tentang harga dan deadline, lalu bayar melalui internet banking atau mobile banking  kemudian pihak percetakan akan mengirimkan hasilnya ke kantor Anda.

 

Transparansi Keuangan Lebih Jelas

Memberikan kepercayaan kepada karyawan untuk ngeprint di percetakan secara offline memungkinkan karyawan tersebut memiliki kesempatan untuk berbuat curang. Mereka bisa meminta nota kosong dan cap, lalu mengisi nota tersebut dengan biaya cetak yang dilebih-lebihkan. Namun dengan ngeprint online biaya percetakan menjadi transparan karena biaya cetak sudah tertera pada web percetakan. Total biaya cetak bisa disamakan dengan banyaknya uang yang dikirim ke rekening percetakan melalui mutasi internet banking atau mobile banking.

 

Dengan mencetak brosur, pamflet, kalender dan media promosi lainnya secara online maka kerugian perusahaan akibat nota kosong bisa diminimalisir.

 

Harga yang Murah

Kemungkinan buruk yang akan terjadi bila datang langsung ke percetakan adalah percetakan tersebut bukan percetakan besar, tidak biasa mencetak dalam  jumlah besar sehingga memungkinkan mereka tidak dapat mencetak file yang perusahaan butuhkan tepat waktu. Bukan hanya itu, percetakan tersebut tidak akan memberikan harga khusus untuk perusahaan.

 

Percetakan besar dan profesional yang akan memberikan harga khusus untuk perusahaan berada di luar kota. Sementara itu tidak ada waktu untuk ke luar kota. Tidak perlu panik, dengan menghubungi percetakan online maka tidak perlu pergi keluar kota untuk menemukan percetakan dengan harga yang murah. Anda hanya perlu melakukan pencarian di internet. Cukup temukan dan hubungi. Hasil cetakannya akan dikirim ke perusahaan Anda.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu