Breaking

blog single post
Technology

Jasa Cetak Kalender dan Kartu Nama Perusahaan Online

Perusahaan Anda membutuhkan amplop, kalender, kartu nama, buku tulis, company profile, baliho, brosur, dan pamflet untuk promosi perusahaan? Tidak ada cukup waktu untuk mencari percetakan berkualitas dengan harga yang dapat ditawar dan dapat diajak kerjasama untuk proses percetakan selanjutnya? Jika begitu ngeprint online saja.

 

Cetak Apapun, Kapanpun dan Dimanapun

Bingung mencari percetakan yang sanggup mencetak kalender perusahaan, kartu nama serta amplop dalam jumlah banyak? Telah menghabiskan waktu kemanapun tetapi tidak menemukan percetakan yang sesuai? Ada percetakan yang memenuhi kriteria tetapi berada di luar kota yang cukup jauh dari perusahaan?

 

Masalah-masalah tersebut bisa teratasi dengan menghubungi percetakan online. Mencetak segala kebutuhan kantor dan perusahaan di manapun dan kapanpun menjadi lebih mudah dengan ngeprint online karena Anda tidak perlu mendatangi percetakan tersebut. Anda tetap bisa mencetak kalender, amplop dan kartu nama perusahaan meskipun lokasi percetakan dan perusahaan berjauhan karena file yang harus dicetak bisa dikirim secara online dan pembayarannya pun bisa dilakukan melalui internet ataupun mobile banking.


Hemat Tenaga

Mencetak kebutuhan kantor seperti brosur, poster dan banner secara offline tentu saja membutuhkan banyak tenaga mulai dari berkeliling kota untuk menemukan percetakan yang cocok hingga mengambil sendiri hasil cetakan. Namun melalui percetakan online, Anda bisa melakukan survei tanpa harus berpanas-panasan dan menghabiskan bahan bakar. Cukup mencari beberapa percetakan online dan membandingkannya dari bangku Anda.


Kemudahan Kerjasama

Ngeprint online memberikan kemudahan bagi perusahaan yang perlu mencetak kalender, kop surat, amplop, kartu nama, brosur, poster, buku tulis, banner, dan office stationery serta marketing materials lainnya karena pada website percetakan penyedia jasa print online sudah tertera detail dan spesifikasi jenis barang yang akan dicetak, bahan/kertas yang digunakan untuk mencetak, ukuran kertas serta harga.

 

Anda tidak perlu menjelaskan terlalu banyak detail barang yang perusahaan butuhkan. Anda hanya perlu mengklik jenis produk, ukuran dan berapa banyak yang harus dicetak. Anda tidak perlu repot menanyakan total biaya cetak karena situs tersebut akan mengalkulasi total biaya cetak yang harus perusahaan Anda bayarkan. Bila ada hal-hal yang tidak tercantum pada situs tersebut atau ingin melakukan negosiasi biaya cetak maka  saatnya Anda menanyakannya pada customer service online.


Harga yang Jelas

Percetakan offline yang terkadang tidak mencantumkan harga bahan baku dan hanya memberitahu perkiraan biaya cetak. Hanya orang-orang yang menghubungi percetakan tersebut yang akan mengetahui berapa harga bahan untuk mencetak dan total biaya cetak yang harus dibayarkan. Hal tersebut menyebabkan timbul kecurigaan antar pimpinan dengan karyawan. Meskipun tidak mau berburuk sangka kepada karyawan sendiri, tetapi selalu ada kecemasan jika karyawan tersebut memalsukan harga untuk kepentingan pribadi yang merugikan keuangan perusahaan.

Berbeda dengan percetakan online mencantumkan harga bahan pencetakan dan biaya percetakan pada website mereka. Siapapun bisa melihat harga tersebut karena biaya cetak yang dibayarkan secara online tersebut akan mendapatkan bukti langsung dari bank yang bersangkutan sehingga seluruh harga dan biaya jadi benar-benar jelas.


Temukan Desainer Online

Percetakan online selain membuka jasa ngeprint online juga membuka jasa desainer online. Bila di perusahaan Anda tidak ada SDM yang bisa melakukan desain maka Anda bisa meminta tolong percetakan tersebut untuk membuat desain kalender, brosur, banner, poster dan kebutuhan perusahaan lainnya. Lagi-lagi Anda tidak perlu bertemu langsung dengan sang desainer, Anda bisa menghubunginya secara online.

 

Tunjukkan hasil desain tersebut pada pimpinan perusahaan, bila pimpinan Anda kurang menyukainya maka Anda bisa meminta sang desainer untuk membenahinya hingga desain tersebut disetujui oleh pimpinan Anda. Proses revisi tersebut tentu saja juga dilakukan secara online sehingga Anda bisa sambil menyelesaikan pekerjaan kantor yang belum selesai.

 

Perusahaan harus membayar biaya tambahan bila menggunakan jasa desainer online yang disediakan oleh percetakan tersebut. Bila harganya terlalu tinggi, lakukan penawaran hingga mendapatkan harga yang disepakati oleh pihak keuangan perusahaan tempat Anda bekerja. Tentu saja proses negosiasi tersebut hanya perlu dilakukan di depan layar komputer saja.

 

Menggunakan jasa percetakan online seperti ini sangat disarankan bagi perusahaan yang sangat mengutamakan kecepatan waktu.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu