Breaking

blog single post
Mobile Printing

Ini Tempat Print Online Terbaik dan Murah

Print dokumen di lembar kerja Microsoft Word memang mudah sekali, namun jika printer terlalu sering Anda gunakan dengan kondisi cartridge yang mulai rusak, sehingga hasil cetakannya terlihat kurang bagus atau bahkan terlihat bergaris di lembar kerjanya. Adapun untuk mengatasi agar hasil cetakan pada printer lebih jernih dan tidak bergaris, biasanya dilakukan cleaning printer terlebih dulu, lalu jika cara ini dirasa kurang manjur bisa mengubah pengaturan dengan kualitas cetakan lebih tinggi supaya hasil cetakannya lebih bagus walaupun dengan mencetak file/ dokumen berkualitas tinggi bisa memperlambat kinerja mencetak.


Tips Mencetak Dokumen Berkualitas Tinggi

Mencetak dokumen berkualitas tinggi umumnya digunakan untuk pencetakan gambar, foto, maupun dokumen yang membutuhkan tingkat ketelitian tinggi untuk hasil cetakan lebih baik. Dengan begitu hasil cetakan bisa terbaca dengan baik. Adapun untuk mencetak file/ dokumen berkualitas tinggi, berikut langkah-langkahnya:

·     Pertama-tama buka dokumen Microsoft Word yang ingin dicetak terlebih dulu.

·    Kemudian Anda bisa menampilkan printer option, caranya dengan klik office button di bagian pojok kiri atas lalu pilih print. Anda juga bisa mengklik langsung CTRL+P di keyboard untuk menampilkan print.

·     Selanjutnya, sesudah jendela print terbuka Anda bisa memilih properties.

·     Langkah berikutnya jika menu properties sudah terbuka, pilih high pada print quality untuk pencetakan dokumen berkualitas tinggi.

·     Dalam menu commonly used setting, bila Anda hendak mencetak dokumen berbentuk text, bisa pilih opsi standar.

·     Jika Anda mencetak dokumen yang memiliki banyak gambar maupun untuk mencetak foto, sebaiknya pilih opsi photo printing.

Sesudah melakukan cara-cara di atas, namun hasil cetakannya masih saja kurang maksimal, langkah selanjutnya periksa kondisi tinta printer dan cartridge Anda.


Lalu, Bagaimana Cara Mencetak Gambar atau Dokumen Berwarna Menjadi Berwarna Hitam Putih?

Untuk mencetak gambar atau dokumen berwarna menjadi warna hitam putih memang sangat mudah, dalam hal ini Anda tak perlu mengubah dokumen lebih dulu, hal yang harus dilakukan ialah menggunakan fitur grayscale printing lewat pengaturan printer, caranya dengan mencentang kotak yang kosong di bagian sampingnya. Jika Anda masih bingung, bisa langsung mengikuti tipsnya di bawah ini :

1.      Pertama-tama buka file pdf menggunakan aplikasi acrobat reader.

2.     Lalu jika sudah, arahkan pilihan ke tombol ikon printer atau untuk lebih cepat Anda bisa memakai keyboard dengan cara menekan CTRL + P secara bersamaan.

3.     Sehingga muncul menu printer dan klik properties.

4.     Selanjutnya pilih tab bertuliskan quick setup kemudian centang di bagian grayscale printing, selanjutnya pilih ok.


Itulah cara mencetak dokumen maupun gambar yang berwarna menjadi hitam putih. Di setiap printer memiliki fitur grayscale printing, jadi Anda tak perlu khawatir. Cukup mencentang kotak kosong di sampingnya kemudian klik OK, lalu printer pun mulai berjalan untuk mencetak dokumen hitam putih.


Tempat Print Untuk Cetak Dokumen Terbaik

Jika Anda kesulitan untuk mencetak dokumen terbaik, kini tak perlu khawatir sebab PrinterQoe.com menawarkan jasa printer online dengan hasil dokumen berkualitas tinggi. Apalagi bagi Anda yang membutuhkan kuantitas cetakan yang banyak, Anda pun bisa langsung menggunakan jasa PrinterQoe. Untuk menggunakan jasa ini, ada beberapa tips yang perlu Anda lakukan, seperti berikut :

·  Pertama, masuk menggunakan akun email yang telah terdaftar di PrinterQoe sebelumnya.

·  Lalu pilih lokasi Merchant sesuai keinginan, Anda bisa memilih lokasi terdekat. Sekarang ini PrinterQoe telah tersedia di area Depok, Bekasi, Jakarta, dan Tangerang.

·  Selanjutnya lampirkan file/dokumen yang ingin dicetak.

·  Lalu isi detail pesanan beserta catatan, sesudah itu klik tombol pesan.

·  Setelah itu, periksa detail pesanan kembali, lalu masukkan kode diskon/promo (jika ada), lalu pilih sistem pembayaran dan klik tombol print.

·     Lalu Anda pun akan langsung menerima email berupa informasi pesanan, informasi pembayaran, dan informasi Merchant.


Anda tak perlu lagi khawatir, pengalaman mencetak dokumen dengan mudah, cepat, dan juga berkualitas kini bisa ditemukan hanya di PrinterQoe. Tempat print online ini siap membantu kebutuhan pencetakan dokumen kapan saja, yuk download aplikasinya sekarang juga!

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu