Breaking

blog single post
Printing

Digital Printing PrinterQoe

Tahukah Anda, bahwa saat ini ada layanan digital printing PrinterQoe, yang akan mempermudah Anda dalam melakukan cetak dokumen dimana dan kapan saja secara cepat. Sebagaimana pengalaman Anda, tentu pernah merasakan bagaimana sulitnya menemukan lokasi yang tepat dan mudah dijangkau untuk mencetak dokumen secara cepat. Kini hal tersebut tidak akan Anda rasakan lagi, terutama Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Digital printing PrinterQoe hadir menjawab kebutuhan Anda untuk mencetak berbagai macam dokumen secara cepat dan mudah. Digital printing PrinterQoe merupakan platform, yang akan menghubungkan Anda dengan semua printer yang ada secara online. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah untuk melakukan proses cetak berbagai macam dokumen, di berbagai tempat ngeprint yang telah menjadi rekanan dari PrinterQoe.


Sistem kerja PrinterQoe

Seperti yang telah dijelaskan selintas di atas, bahwa digital printing PrinterQoe, adalah sebuah platform yang menyediakan layanan untuk melakukan proses cetak berbagai macam dokumen, yang Anda butuhkan di salah satu mesin cetak atau mesin printing yang telah bekerjasama dengan PrinterQoe.

PrinterQoe akan bekerja sama dengan beberapa penyedia layanan printing yang ada di Jakarta dan sekitarnya, atau istilah lainnya adalah merchant. Pihak merchant ini yang akan menyediakan beberapa jenis printing yang memang dibutuhkan oleh para pengguna, dan tentunya dapat diakses secara online.


Untuk menjadi salah satu merchant di PrinterQoe, sebelumnya Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Jika berbagai macam persyaratan yang diajukan oleh pihak PrinterQoe telah disetujui, maka Anda dapat menjadi salah satu merchant. Demikian pula dengan user atau pengguna, akan melakukan proses pendaftaran diri terlebih dahulu di website PrinterQoe, dan mengisi beberapa macam data diri yang diperlukan. Tidak hanya itu, Anda sebagai user juga perlu mengunduh aplikasi PrinterQoe di Google Play maupun App Store. Dengan adanya aplikasi tersebut. Anda akan mudah melakukan proses transfer dan cetak dokumen.  


Cara menggunakan PrinterQoe

Untuk mempermudah Anda para user atau pengguna aplikasi digital printing PrinterQoe dalam mencetak berbagai dokumen, ada baiknya memperhatikan langkah mudah berikut ini:

  1. Download aplikasi digital printing PrinterQoe di ponsel yang Anda miliki. Kemudian isi berbagai macam data diri yang dibutuhkan.
  2. Kemudian buka aplikasi PrinterQoe, kemudian, pilih salah satu merchant yang lokasinya dekat dengan lokasi Anda berada.
  3. Berikutnya yang harus Anda lakukan adalah mengupload dokumen yang hendak dicetak. Disini Anda dapat memilih jenis kertas, jenis warna print dokumen yang diinginkan, jumlah dokumen serta hal lainnya.
  4. Berikutnya adalah pembayaran. Bayar dokumen yang berhasil Anda cetak sesuai dengan  ketentuan yang berlaku, dengan jumlah yang juga telah ditentukan sebelumnya.
  5. Berikutnya pihak merchant akan melakukan proses printing dokumen seperti yang telah Anda perintahkan sebelumnya.
  6. Terakhir ambilah dokumen pada merchant yang Anda tunjuk sebelumnya. Dengan demikian, selesai sudah. Dokumen berhasil Anda print, secara cepat dan juga mudah.


Keuntungan menggunakan PrinterQoe

Ada banyak sekali keuntungan sebagai user yang akan Anda terima ketika menggunakan digital printing PrinterQoe, antara lain:

  1. Dengan adanya layanan digital printing seperti PrinterQoe, Anda dapat melakukan proses cetak dokumen dengan lebih mudah, cepat dan pastinya tidak perlu mengantri.
  2. Keuntungan lainnya adalah Anda dapat melakukan proses cetak dokumen di mana saja, yang terdekat dengan posisi Anda berada.
  3. Yang lebih menguntungkan adalah proses pemesan printing dokumen ini dilakukan secara online, baik melalui smartphone, PC maupun laptop. Anda hanya perlu mengupload file yang akan dicetak, dan pihak merchant akan langsung mencetaknya untuk Anda.
  4. Proses pembayaran digital printing PrinterQoe cukup simpel dan transparan, di mana harga cetak per lembarnya sudah diinformasikan terlebih dahulu di dalam aplikasi. Tidak hanya itu,  metode pembayarannya juga sangat bervariasi karena Anda dapat membayar menggunakan cara transfer saldo PrinterQoe, transfer via ATM atau bank, bahkan bisa menggunakan uang tunai.
 

Baca  Juga : Kelebihan Serta Kelemahan Menggunakan Digital Printing

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu