Breaking

blog single post
Value

Cetak Skripsi Kamu Dengan Cepat dan Mudah Lewat Aplikasi PrinterQoe

Menjelang tahun akhir di masa kuliah, mahasiswa pasti disibukan dengan pengajuan proposal skripsi dengan menentukan topik yang bagus dan tepat. Bimbingan skripsi hingga banyaknya revisi skripsi yang membutuhkan kebutuhan cetak skripsi tentunya memerlukan banyaknya kertas.


Skripsi merupakan salah satu syarat kelulusan bagi seluruh mahasiswa di Indonesia. Berbagai hal dilakukan demi pengerjaan skripsi. Mulai dari biaya untuk print draft skripsi, membeli souvenir untuk koresponden, hingga dana penelitian. Nah, karena saat ini sudah serba online dan digital, Kamu bisa menggunakan Jasa Cetak Online PrinterQoe secara mudah melalui aplikasi. Jasa Cetak Online memiliki manfaat dan fungsinya sudah jelas memiliki banyak peranan disini, berikut tips and trick dalam kebutuhan cetak skripsi sehingga tidak memiliki hasil yang mengecewakan:

 

Baca Juga: Kolaborasi PrinterQoe dan Wu Hub Coworking space di universitas Bakrie

 

1. Halaman skripsi yang akan dicetak biasanya memiliki kuantiti yang banyak hampir seratus lembar ataupun lebih, maka membutuhan printing yang berkualitas, bagus, serta hemat tinta.

2. Pastikan ukuran halaman sebelum mencetak skripsi harus sudah sesuai dengan ketentuan kampus, karena jika dari awal sudah salah akan menjadi hal yang fatal. Padahal itu merupakan hal sepele bukan?

3. Kamu juga harus teliti dengan peletakan logo, margin, halaman, pembatas, dan hal kecil lainnya. Diusakan harus sudah sesuai dengan peraturan kampus.

4. Apapun jenis skripsi kalian, dan bagaimana pun banyaknya halaman yang akan kalian cetak pemilihan printer atau tempat percetakan yang berkualitas tinggi adalah salah satu langkah bijak untuk menentukan hasil karya yang dapat dibaca semua orang. 

5. Jangan lupa untuk memastikan hard cover yang benar dan sudah sesuai dengan tata aturan kampus kamu.

 

Selain hal tersebut yang perlu diperhatikan, memilih tempat jasa cetak online yang aman dan nyaman merupakan hal yang tidak boleh terlewatkan. Seperti PrinterQoe, yang merupakan percetakan online yang sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia. PrinterQoe merupakan digital percetakan yang dapat membantu kamu untuk menyelesaikan skripsi kamu, jadi jangan khawatir untuk menyelesaikan berbagai kebutuhan cetak kamu bersama PrinterQoe. Karena dengan PrinterQoe, mencetak kebutuhan berbagai cetakan kamu dimanapun dapat dilakukan dengan biaya yang lebih efisien. Apa perbedaan PrinterQoe dengan percetakan online lainnya?

 

Baca Juga: Kontribusi PrintQoe dan PrinterQoe dalam Memajukan Dunia Startup Indonesia

 

1. PrinterQoe memiliki titik layanan yang tersebar di lebih dari 50 kota besar di Indonesia. Sehingga dimanapun Kamu berada, Kamu tidak perlu khawatir, karena dengan adanya PrinterQoe dapat memudahkan Kamu untuk mencetak berbagai kebutuhan skripsi Kamu. PrinterQoe akan mencetak sesuai dengan titik layanan PrinterQoe terdekat dengan lokasi yang ingin dituju, sehingga Kamu tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mencetak skripsi Kamu.

 

2. PrinterQoe sangat memudahkan Kamu untuk melakukan order dimana saja dan kapan saja. Ketika kamu menggunakan jasa cetak online dari PrinterQoe, kamu akan memilih jasa printer yang akan kamu gunakan. Jasa printer ini akan memiliki halaman utama masing-masing. Di halaman utama dari masing-masing jasa akan memuat informasi mengenai spesifikasi yang dimiliki oleh jasa rekanan PrinterQoe.

 

3. Kamu tidak perlu khawatir dengan banyaknya kebutuhan percetakan. Karena dengan PrinterQoe, Kamu bisa menghemat, karena sistem PrinterQoe yang melalui printing lokal sehingga total biaya yang dibebankan jauh lebih efisien.

 

4. Dengan aplikasi PrinterQoe, jasa cetak online PrinterQoe merupakan sebuah aplikasi yang akan beroperasi selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

 

Setelah kamu membaca tips and trick untuk berhemat agar dapat mencetak skripsi dengan hasil yang baik dan menggunakan jasa cetak online, jangan lupa untuk memastikan juga detail-detail kecil kebutuhan sebelum kamu mencetak skripsi kamu ya.
 

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu