Breaking

blog single post
Mobile Printing

Cara Ngeprint di PrinterQoe

Digital printing adalah sebuah metode mencetak dengan menggunakan mesin digital. Metode ini menggabungkan dua jenis mesin dengan teknologi digital ke media cetak, seperti printer atau semacamnya. Banyak sekali produk yang dihasilkan dari mesin digital, contohnya kaos hasil sablon, MMT, cetak flyer, spanduk, kartu nama, poster, dan lainnya.



Mengenai hasilnya, tidak dapat dipungkiri bila hasil dari teknologi digital printing lebih bagus. Mengapa demikian? Karena gambar dan desain yang akan dicetak disempurnakan dengan menggunakan mesin digital. Gambar dan desain masih dalam bentuk file yang nantinya akan segera dicetak secara instan.


Solusi Yang Diberikan PrinterQoe

Sebagai marketplace penyedia layanan cetak dokumen, PrinterQoe menyediakan solusi untuk mencetak dokumen secara cepat, praktis, dan hasilnya berkualitas. Anda tidak perlu bingung lagi mencari dimana layanan cetak dokumen, karena dengan Aplikasi PrinterQoe, Anda dapat mencari lokasi printer terdekat dengan mudah. Setelah mendaftarkan diri di PrinterQoe, Anda dapat melakukan proses pemesanan dan pengiriman dokumen dengan memanfaatkan cloud, serta melakukan pembayaran langsung ke Merchant yang terdaftar di PrinterQoe.


Jenis Dokumen Untuk Di Print

Memastikan kualitas hasil cetak sesuai dengan harapan Pelanggan, PrinterQoe menerima dokumen dengan format PDF. Hal ini untuk mencegah terjadinya perubahan jenis tulisan dan format dari dokumen.


Maksimal Dokumen Yang Di Cetak

Sebagai informasi, ketika Anda mengupload ke dalam Aplikasi PrinterQoe, dokumen yang dapat diupload maksimal berukuran 20 MB.


Jenis Kertas Yang Dipilih

Untuk saat ini Merchant PrinterQoe menyediakan berbagai jenis kertas untuk pencetakan dokumen, seperti: HVS, Art Paper, Carton, Chromo, Transparan, Vinyl, dan lainnya.


Sudah mengetahui informasi mengenai jenis kertas, ukuran maksimal dokumen yang dapat dicetak, serta file format apa  yang dapat di print, selanjutnya Anda dapat membaca seperti apa cara memesan cetak dokumen melalui PrinterQoe.


Cara Pesan Cetak Dokumen Di PrinterQoe

Pertama, masuk dengan akun email yang sudah terdaftar.


Kedua, pilih lokasi Merchant yang diinginkan.

Anda dapat memilih lokasi yang terdekat dengan Anda. Saat ini PrinterQoe sudah tersedia di area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.


Ketiga, lampirkan dokumen yang akan dicetak.


Keempat, isi detail pesanan dan catatan (jika ada, misalnya minta dikirimkan ke alamat tertentu), setelah selesai klik tombol "Pesan".


Kelima, periksa kembali Detail Pesanan Anda, masukkan Kode Promo (jika ada), pilih metode pembayaran, lalu klik tombol "Cetak".


Keenam, anda akan menerima email yang berisi informasi pesanan , informasi Merchant, dan informasi pembayaran.


Mudah kan cara ngeprint di PrinterQoe? Makanya segera download Aplikasi printerQoe! Rasakan cepat dan mudahnya ngeprint online dengan PrinterQoe. Dapatkan beragam informasi akurat mengenai harga dan jasa printing dokumen dengan mengakses Aplikasi PrinterQoe.



Baca Juga : Jenis Printer Yang Ada di PrinterQoe

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu