Breaking

blog single post
Printing

Cara Menekan Biaya Cetak Online

Di era saat ini, pesatnya perkembangan teknologi sekarang ini bisa memengaruhi pemikiran manusia, karena semua kegiatan manusia tidak dapat terpisahkan dari teknologi mulai dari kegiatan ekonomi, bisnis, dan lainnya. Sehingga ponsel tidak hanya sebagai alat untuk komunikasi jarak jauh saja tetapi juga digunakan untuk bisnis online, bentuknya juga bervariasi. Sama halnya dengan perkembangan percetakan, yang sudah merambah ke jasa cetak online.

 

Segala hal yang berbau online saat ini bukanlah hal yang baru lagi bagi masyarakat Indonesia. Kemudahan yang diberikan oleh jasa online sangatlah menguntungkan, karena tidak memerlukan peralatan yang sulit untuk mengaksesnya. Seperti adanya jasa cetak online yang sangat menguntungkan bagi mereka yang tidak mempunyai printer di rumah, atau sedang terburu-buru dan berbagai alasan lainnya.

 

Berbagai faktor yang membuat urusan percetakan merupakan hal yang memusingkan bagi banyak orang. Seperti waktu dan budget yang terbatas, jumlah yang lumayan banyak, desain yang tidak kelar, atau bahkan jika hasil cetak yang tidak sesuai dengan yang diharapkan. Namun, kamu tidak perlu khawatir dengan adanya PrinterQoe. Karena, PrinterQoe merupakan jasa cetak online yang aman, nyaman, dan juga terpercaya, sehingga dapat membantu dan memuaskan para pelanggan PrinterQoe dengan hasil yang maksimal.

 

Jika kebutuhan kamu mendesak, terburu-buru dan memerlukan waktu yang cepat, kamu tidak perlu khawatir karena PrinterQoe dapat membantu kamu untuk menyelesaikan kebutuhan kamu dengan cepat dan tepat. Nah, untuk menimalisir hal yang tidak diinginkan dalam jasa cetak online, yuk simak tipsnya agar hasilnya maksimal:

  1. Kalian harus memastikan file desain yang kalian buat memilik resolusi DPI yang besar.
  2. Jika file tersebut memiliki tipe file atau menggunakan software PSD, kalian bisa mengaturnya terlebih dahulu : Image – Image Size – Lalu akan muncul kotak – Ubah resolutionnya menjadi 300 pixels/inch.
  3. Sesuaikan ukutan cetak dengan file desain yang telah diorder. Kalian harus memastikan ukurannya sesuai, seperti X-Banner yang memiliki ukuran 60x160, maka kalian juga harus membuat dengan ukuran yang sama dengan ukuran yang kalian pesan. Jika tidak, nanti ukurannya tidak akan proporsional.
  4. Usahakan sizenya tidak terlalu kecil, karena nanti file akan menjadi pecah atau buram secara otomatis saat dicetak. Untuk mengetahui apakah file desain kalian pecah atau tidak, kalian bisa coba dengan memperbesar gambarnya. 

Selain hal tersebut yang perlu diperhatikan, kamu juga dapat menghemat jasa cetak online dengan tips berikut: 

  1. Dengan hadirnya aplikasi PrinterQoe, kamu bisa menggunakan gadget kesayangan kamu seperti smartphone, Tablet, laptop dan desktop computer dari mana kamu berada. Sehingga dapat menghemat biaya perjalanan kamu menuju ke tempat percetakan  berbagai kebutuhan printing kamu.
  2. Hadirnya PrinterQoe sebagai jasa cetak online dapat menghemat waktu kamu, sehingga kamu tidak perlu lagi mencari tempat untuk mencetak kebutuhan printing kamu dan kamu tidak perlu mengantri lagi untuk mendapatkan layanan tersebut.
  3. Harga cetak di PrinterQoe adalah yang terendah yang akan kamu temukan. PrinterQoe dapat memberikan hasil cetak dan harga yang terbaik untuk kamu. Sehingga kamu dapat menghemat berbagai pengeluaran kamu dengan kebutuhan printing kamu dengan jasa cetak online dari PrinterQoe!

Jadi sekarang apakah kamu masih ragu menggunakan jasa cetak online? Semoga dengan berbagai tips dan trick yang sudah diberikan, juga manfaat yang diberikan oleh PrinterQoe, kamu jadi tidak ragu lagi ya untuk mencetak berbagai jasa cetak online!

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu