Breaking

blog single post
Industry

Cara Membuat Brosur Bagus Untuk Bisnis Anda

Borsur atau leaflet sangat ideal ketika Anda ingin memulai menjalankan bisnis baru, mengiklankan penawaran spesial, mempromosikan acara, maupun memberi tahu orang tentang bisnis, produk, atau layanan Anda. Brosur di dunia yang serba digital ini masih memainkan peran besar dalam kampanye pemasaran dan iklan.

Apa tujuan dari sebuah brosur?

Brosur merupakan media promosi yang sempurna untuk menyampaikan pesan Anda kepada target pasar. Rendahnya biaya promosi menggunakan brosur juga membuatnya ideal untuk UKM dan bisnis baru yang anggarannya terbatas. Brosur dapat digunakan untuk promosi langsung, seperti disisipkan ke majalah atau surat kabar, dibagikan di jalan hingga di acara seminar. Dengan pencetakan digital, brosur yang sempurna dapat Anda buat untuk mempromosikan penawaran khusus. Selain itu, selalu pastikan Anda menyertakan informasi detail kontak untuk dapat di hubungi oleh pelanggan.

Apa cara terbaik untuk mendesain brosur?

Sebelum Anda mendesain brosur Anda, pastikan berapa banyak yang ingin Anda katakan. Gunakan judul yang menarik perhatian, gambar atau grafik yang mencolok. Jangan terlalu sering menggunakan teks.

Berapa ukuran selebaran?

Itu tergantung pada seberapa banyak yang harus Anda katakan dalam brosur. Brosur bisa dibuat datar atau terlipat. Brosur yang datar bisa sekecil A7 atau sebesar A3. Anda dapat membuat brosur yang dilipat menjadi dua atau menggunakan dua lipatan untuk menjadi enam kolom.

Seperti apa pemasaran brosur yang baik?

Brosur sebagai media promosi dapat berarti sebagai bagian dari kampanye iklan yang lebih besar atau sebagai promosi yang berdiri sendiri. Desain yang baik dan konten yang bagus di dalam brosur sangat penting. Sebelum Anda mencetak, cobalah untuk melihat apakah brosur terlihat profesional? Apakah kontennya jelas dan ringkas? Apakah brosur membuat Anda ingin mengetahui lebih lanjut? Maka dari itu periksa konten secara menyeluruh sebelum Anda mencetaknya.


Untuk Anda yang ingin mencetak dokumen ukuran A4 dan A3 dengan berbagai pilihan fasilitas tambahan seperti penjilidan, laminating, hard cover, dan sebagainya, Anda bisa menggunakan layanan print online PrinterQoe. Di Aplikasi PrinterQoe, Anda dapat lebih mudah mencari lokasi printer terdekat, lalu mengupload data yang ingin dicetak ke dalam Aplikasi PrinterQoe. Selanjutnya Anda bisa melakukan pembayaran serta mengambil langsung dokumen ke tukang fotokopi. PrinterQoe juga memberikan harga cetak dokumen yang terjangkau kantong mahasiswa maupun pekerja, dengan hasil yang berkualitas. Kini tak hanya dapat diakses melalui website, PrinterQoe juga bisa diakses melalui handphone dengan cara download di Google Play dan App Store.



Baca Juga : Bagaimana Memilih Kertas Yang Tepat Untuk Brosur Anda

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu