Breaking

blog single post
Printing

Cara Buat Brosur yang Menarik

Membuat brosur bukanlah tugas yang mudah, dari mendesain hingga mencetaknya tidak boleh dianggap mudah. Brosur harus menarik dan informatif agar dilirik oleh calon pelanggan Anda. Untuk Itu PrinterQoe berbagi tips lima cara buat brosur yang menarik. Berikut selengkapnya:


1. Tentukan pelanggan dan brosur yang tepat

Anda perlu menentukan target market berdasarkan usia, lokasi dan status sosial atau  geografis. Anda bisa membuat brosur yang dicetak di sebuah kertas mewah apabila menawarkan produk mahal Andakepada calon pelanggan yang tepat.

2. Ruang Putih

Ruang putih sangat penting di semua brosur. Segala hal yang ada di dalam brosur seperti produk, layanan, detail kontak, merek, dll, akan terbaca dan jelas karena bantuan ruang putih saat merancang brosur.

3. Desain

Merancang brosur adalah pekerjaan untuk seorang profesional. Dengan bantuan orang yang pandai mendesain, Anda bisa menyampaikan ide-ide kreatif untuk menghasilkan brosur berkualitas baik.  

4. Merek

Branding sangatlah penting dalam setiap bisnis. Tujuan Anda mencetak brosur adalah untuk memberi tahu calon pelanggan mengenai produk Anda. Untuk itu buatlah brand guidelines dan tetap berpegang pada pedoman tersebut. Hal ini akan membantu reputasi bisnis Anda ke depan.  

5. Copy dan proof

Membuat teks yang tepat untuk menjual produk atau bisnis Anda adalah keharusan. Konten memainkan peran kunci dalam proses membangun merek dan penawaran produk Anda kepada calon pelanggan. Saat memasuki tahap final, Anda tetap harus teliti dan memastikan tidak ada kesalahan.


Terdapat solusi yang bisa mengakomodir dengan segera kebutuhan cetak dokumen Anda yaitu PrinterQoe. Di Aplikasi PrinterQoe, Anda bisa mengakses dengan mudah layanan cetak dokumen secara online. Anda dapat mencari lokasi printer terdekat, lalu mengupload data yang ingin dicetak ke dalam Aplikasi PrinterQoe. Selanjutnya Anda bisa melakukan pembayaran serta mengambil langsung dokumen ke tukang fotokopi. PrinterQoe juga memberikan harga cetak dokumen  yang terjangkau kantong mahasiswa maupun pekerja, dengan hasil yang berkualitas. Kini tak hanya dapat diakses melalui website, PrinterQoe juga bisa diakses melalui handphone dengan cara download di Google Play dan App Store.

 

 

Baca Juga : Bagaimana Memilih Kertas Yang Tepat Untuk Brosur Anda

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu