Breaking

blog single post
Bisnis Center

Cara Baru Cetak Dokumen di Tempat Print Terdekat Tanpa Keluar Ruangan

Selama ini, Anda mungkin sering dibuat repot setiap kali printer di kantor mengalami masalah. Lebih repot lagi ketika ada dokumen yang harus dicetak pada hari itu juga. Padahal, nyaris mustahil untuk bisa meninggalkan kantor demi mencari tempat print terdekat, apalagi sampai harus mengantri yang bisa jadi makan waktu berjam-jam.


Untungnya, sekarang sudah ada solusi bagi Anda yang perlu mencetak dokumen tanpa harus repot-repot mencari tempat print terdekat, atau bahkan harus mengantri di sana. Hanya bermodalkan smartphone, tempat print terdekat yang Anda butuhkan pun bisa langsung ditemukan! Apalagi Anda hanya perlu keluar ruangan sekadar untuk mengambil hasil cetak dan melakukan pembayaran.


PrinterQoe, Solusi Cetak Dokumen yang Cepat, Praktis, dan Berkualitas


Sekarang, Anda sudah punya PrinterQoe, sebuah marketplace yang melayani jasa cetak dokumen secara cepat, praktis, dan dengan hasil yang tentunya berkualitas. Anda bisa akses PrinterQoe langsung dari aplikasi di smartphone Anda, atau dengan membuka www.PrinterQoe.com lewat browser di smartphone atau laptop Anda!


Dengan PrinterQoe, menemukan tempat print terdekat bisa dilakukan hanya dengan sentuhan jari Anda. Jadi, Anda tak perlu lagi harus buang waktu dan tenaga ekstra untuk menemukan tempat print terdekat demi memenuhi kebutuhan cetak dokumen Anda karena printer di kantor yang tiba-tiba mengalami masalah.


Yang semakin membuat solusi cetak ini semakin praktis adalah pemanfaatan cloud untuk mengirimkan dokumen kepada tempat print terdekat pilihan Anda. Yang perlu Anda perhatikan hanyalah memastikan bahwa format dokumen adalah PDF dan ukuran maksimalnya adalah 20MB. Karena itulah Anda hanya cukup datang ke tempat print terdekat tersebut untuk mengambil hasil cetak dan menyelesaikan pembayaran langsung.


Jangan Lupa Buat Akun di PrinterQoe Dulu!

Oh iya, sebelum Anda bisa memanfaatkan berbagai layanan cetak dokumen di tempat print terdekat yang menjadi merchant atau rekanan PrinterQoe, jangan lupa untuk mendaftarkan diri dan membuat akun terlebih dulu, ya! Caranya mudah dan bisa Anda lakukan baik dari aplikasi smartphone atau dengan mengakses situs PrinterQoe langsung. Kemudian, verifikasi akun Anda untuk bisa mulai menggunakan PrinterQoe dan mencetak di tempat print terdekat dari kantor Anda!


Cara Memasukkan Pesanan Cetak Dokumen Lewat PrinterQoe

Kemudian, bagaimana caranya Anda bisa melakukan pemesanan cetak dokumen di tempat print terdekat pilihan yang Anda temukan lewat PrinterQoe? Berikut ini penjelasannya.

  1. Masuk menggunakan akun email yang sudah Anda daftarkan.
  2. Pilih lokasi tempat print terdekat atau merchant yang diinginkan (misalnya yang berada di kawasan kantor Anda). Untuk saat ini, Anda bisa menemukan tempat print terdekat lewat PrinterQoe di kawasan Jakarta, Depok, Tangerang, serta Bekasi.
  3. Lampirkan file yang ingin Anda cetak.
  4. Isi detail pesanan cetak dokumen. Berikan catatan tambahan jika diperlukan, seperti permintaan untuk mengirimkan hasil cetak ke alamat yang diinginkan. Klik tombol “Pesan”.
  5. Cek kembali seluruh detail pesanan yang sudah Anda masukkan. Masukkan kode promosi (jika ada), lalu pilih metode pembayaran yang diinginkan. Klik tombol “Cetak”.
  6. Akan ada pesan yang masuk ke dalam email Anda, berisikan informasi pesanan cetak, informasi tempat print terdekat atau merchant pilihan, serta detail pembayaran.
  7. Kunjungi tempat print terdekat atau merchant pilihan Anda untuk mengambil dokumen hasil cetak dan melakukan pembayaran.

Bagaimana Pembayaran Dilakukan?

Ada 3 (tiga) cara pembayaran yang bisa Anda lakukan ketika Anda mencetak dokumen di tempat print terdekat melalui PrinterQoe:

  1. Pembayaran secara tunai, jika Anda ingin mengambil dokumen hasil cetak langsung di tempat print terdekat pilihan Anda tadi. Bagi Anda yang memilih metode ini, dokumen yang sudah Anda kirim tadi baru akan dicetak begitu Anda tiba di lokasi.
  2. Pembayaran dengan uang muka lewat transfer, jika Anda ingin merchant pilihan Anda mengirimkan dokumen ke kantor atau alamat tujuan dimana dokumen tersebut dibutuhkan. Jumlah uang muka dan nomor rekening tempat print terdekat pilihan Anda bisa ditemukan di dalam email yang dikirim PrinterQoe. Dokumen akan dicetak setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran, baik lewat menu Riwayat Pemesanan di aplikasi atau website, atau dengan menghubungi merchant secara langsung.
  3. Pembayaran dengan Saldo PrinterQoe, baik untuk jumlah total atau sebagian. Jika saldo tidak mencukupi, Anda bisa lunasi dengan cara tunai atau transfer.


Kemudahan dalam menemukan tempat print terdekat lewat PrinterQoe tentu bisa menghemat waktu dan tenaga Anda, terutama jika Anda sangat sibuk. Segera download aplikasi PrinterQoe dan rasakan sendiri pengalaman cetak dokumen dengan mudah, praktis, dan tanpa antri!

 

 

Baca Juga : Cetak Dokumen Lebih Mudah Lewat PrinterQoe Tanpa Keluar Rumah

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu