Breaking

blog single post
Printing

Begini Cara Promosikan Bisnis Anda Di Pameran

Anda para pebisnis biasanya mengikuti sebuah pameran sebagai bentuk menyampaikan pesan atau pemasaran produk Anda kepada orang-orang atau target market yang hadir ke event tersebut. Untuk membantu perusahaan Anda menonjol di bandingkan kompetitor lain yang juga berada di pameran tersebut, SpotQoe memiliki beberapa cara bagaimana mempromosikan bisnis Anda di pameran:


Umumkan bisnis Anda lebih awal dengan outdoor poster  

Gunakan outdoor poster untuk menarik perhatian bahkan sebelum pengunjung memasuki tempat pameran. Anda dapat memesan outdoor poster dengan ukuran mulai dari A4 hingga 48 atau 96 lembar poster billboard. Iklan outdoor yang ada di posisi yang baik menempatkan pesan Anda dalam pikiran orang-orang sebelum mereka memasuki ruang pameran.

Beriklan dengan indoor poster yang berkualitas

Gunakan poster indoor dengan kualitas baik dan menarik untuk mempromosikan produk, layanan yang ada dalam bisnis Anda. Dengan beragam ukuran poster yang tersedia, Anda dapat memanfaatkan ruang baik besar maupun kecil.

Dapatkan perhatian target market dengan roll up banner

Roll banner sangat ideal untuk digunakan di sebuah pameran. Roll banner bersifat portabel, sedikit space yang digunakan dan memiliki keuntungan lainnya yaitu terlihat dari kejauhan. Ingatlah untuk membuat pesan atau informasi yang singkat namun tetap meanrik di dalam roll banner.

 

Untuk Anda yang ingin mencetak dokumen ukuran A4 dan A3 dengan berbagai pilihan fasilitas tambahan seperti penjilidan, laminating, hard cover, dan sebagainya, Anda bisa menggunakan layanan print online PrinterQoe. Di Aplikasi PrinterQoe, Anda dapat lebih mudah mencari lokasi printer terdekat, lalu mengupload data yang ingin dicetak ke dalam Aplikasi PrinterQoe. Selanjutnya Anda bisa melakukan pembayaran serta mengambil langsung dokumen ke tukang fotokopi. PrinterQoe juga memberikan harga cetak dokumen yang terjangkau kantong mahasiswa maupun pekerja, dengan hasil yang berkualitas. Kini tak hanya dapat diakses melalui website, PrinterQoe juga bisa diakses melalui handphone dengan cara download di Google Play dan App Store.



Baca Juga : Menentukan Brosur yang Pas Untuk Promosi Anda

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu