Breaking

blog single post
Merchant

Anak Binus, Cek Daftar Tempat Print Dokumen Online

Apa kabar dunia kampus? Gimana dengan tugas-tugas dari dosen? Sudah mulai dicicil kerjakan nggak nih tugas-tugasnya? Daridapa makin menumpuk, mending kalian coba kerjain setengah-setengah. Sudah selesai kerjain tugasnya tapi timbul pusing karena banyak banget tugas yang harus di print tapi mager ke tempat print, deg-degan bakal habis biaya yang kayaknya nguras kantong banget, belom lagi ngantrinya yang suka bikin panas hati. Aduh udah nggak zaman tuh khawatir sama hal-hal yang kayak begitu. Zaman teknologi canggih ini membuat semuanya jadi serba mudah. Termasuk ngeprint yang bisa dilakukan secara online.

 

Terbantu banget nih karena ada PrinterQoe yang menjadi solusi online yang memudahkan Anda dalam urusan ngeprint atau cetak dokumen. Kalian para mahasiswa Universitas Bina Nusantara, yang ada di Jakarta Barat bisa banget menggunakan Aplikasi PrinterQoe untuk print dokumen. Udah dijamin no antri-antri club, harga terjangkau tapi hasilnya dijamin berkualitas. Kalian bisa melakukan proses pemesanan dan pengiriman dokumen dengan memanfaatkan cloud. Sesudah melakukan pemesanan cetak dokumen, kalian bisa melakukan pembayaran langsung dengan mendatangi tempat penyedia jasa cetak dokumen yang telah dipilih sebelumnya atau DP transfernya lebih dulu, atau bisa juga pakai yang namanya Saldo PrinterQoe jadi ngeprintnya gratis.


Dengan menggunakan Aplikasi PrinterQoe, tugas kampus sampai skripsi bisa di cetak dan di jilid secara cepat, praktis dan hasilnya dijamin berkualitas. Kamu nggak usah lagi bingung mencari dimana tempat ngeprint terdekat. Kamu bisa dengan mudah mencari lokasi ngeprint yang dekat dengan kampus Binus, Jakarta Barat.


Nih ya, PrinterQoe kasih bocoran daftar tempat ngeprint online yang terdekat dengan kampus buat kalian para mahasiswa Binus, Jakarta Barat. Cek beberapa tempat ngeprint dengan kampus Binus terus langsung pesan cetak dokumen kalian di PrinterQoe.

1. Low Cost Fotocopy
2. Fotocopy Farrel
3. Omega
4. Surya Jaya Fotocopy


Untuk cara pesan cetak dokumen di PrinterQoe, kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:


Pertama, masuk dengan akun email yang sudah terdaftar.

Kedua, pilih lokasi Merchant yang diinginkan. Anda dapat memilih lokasi yang terdekat dengan Anda. Saat ini PrinterQoe sudah tersedia di area Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Ketiga, lampirkan dokumen yang akan dicetak.

Keempat, isi detail pesanan dan catatan (jika ada, misalnya minta dikirimkan ke alamat tertentu), setelah selesai klik tombol "Pesan".

Kelima, periksa kembali Detail Pesanan Anda, masukkan Kode Promo (jika ada), pilih metode pembayaran, lalu klik tombol "Cetak".

Keenam, anda akan menerima email yang berisi informasi pesanan , informasi Merchant, dan informasi pembayaran.


Nggak pakai lama, langsung download Aplikasi PrinterQoe sekarang! Rasakan cepat, mudah, dan harga yang terjangkau buat kantong mahasiswa saat kalian ngeprint online di lokasi yang terdekat dengan kampus Binus, Jakarta Barat. Selamat mencoba!



Baca Juga : Mahasiswa Trisakti, Ini Daftar Tempat Ngeprint Online Di Jakarta Barat

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu