Breaking

blog single post
Technology

3 Mesin Printer Unggulan Para Freelance Fotografer

Perkembangan teknologi memudahkan manusia untuk melakukan apapun. Tidak bisa dipungkiri, memang nyatanya kini banyak sekali inovasi yang ditawarkan kepada manusia. Hal ini hampir terjadi dan mempengaruhi di semua aspek kehidupan manusia di mana saja. Adanya pergerakan ini memunculkan banyak inovasi dan improvisasi dari banyak hal.

 

Dunia percetakan terkena imbas dari perkembangan teknologi. Kini, percetakan online hampir bisa ditemui di mana saja dan kapan saja. Bahka Kamu bisa menggunakan jasa digital printing Jabodetabek meskipun diam dirumah saja. Mereka bisa membuka jasa percetakan selama 24 jam menggunakan platform cetak online. Lalu apa saja hal baik dari inovasi di dunia percetakan ini?

 

Saat ini sedang marak terdengar di masyarakat mengenai digital printing. Tren cetak online di jasa digital printing Jabodetabek membantu banyak sekali pekerjaan manusia setiap harinya. Bahkan produk apa saja yang berasal dari file bisa Kamu wujudkan hanya dengan mengunggah file tersebut dan memilih digital printing Jabobetaek terdekat untuk memproses cetak online tersebut. Tidak hanya mencetak dokumen biasa, printer sekarang juga bisa mencetak untuk berbagai macam media seperti print A3 murah misalnya. Termasuk salah satunya adalah, Kamu bisa mencetak foto sendiri.


Baca Juga: Tips Mencetak Dokumen atau Foto Langsung dari Smartphone

Untuk Kamu yang berprofesi menjadi freelance fotografer, jangan khawatir. Digital printing Jabodetabek dengan harga murah biasanya menjadi incaran kaum freelance fotografer. Selain mesin cetak yang terjangkau, hasil luar biasa pun dicari. Beberapa produsen printer ternama telah mengeluarkan printer yang bisa Kamu gunakan untuk mencetak foto. Melihat cetakan foto yang berkualitas di tempat cetak online, beberapa rekomendasi printer dipasarkan dengan harga terjangkau yang banyak digunakan digital printing Jabodetabek.

 

Sehingga meskipun Kamu hanya freelance fotografer, Kamu tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membeli printer yang tidak Kamu gunakan setiap saat.  Lalu, apa saja rekomendasi printer terbaik yang bisa untuk mencetak foto?

 

1. Canon PIXMA Pro-100 (5 jutaan)

Printing murah bisa Kamu wujudkan dengan menggunakan mesin cetak  ini. Printer Canon PIXMA Pro-100 menjadi salah satu alat cetak foto yang ringkas dan praktis. Sangat mungkin untuk Kamu mencetak foto kapan saja sehinga dijadikan cetak online. Canon PIXMA Pro-100 yang dibanderol dengan harga 5 jutaan ini bisa menghasilkan cetakan foto dengan kualitas tinggi. Sehingga, mesin cetak ini sangat cocok bagi Kamu para freelance fotograger yang tidak setiap saat mencetak foto. atau dijadikan sebagai pertimbangan saat memilih digital printing Jabodetabek, carilah jasa rint yang menggunakan mesin ini.

 

Kamu tidak perlu kesulitan untuk mencetak foto menggunakan printer ini. cukup dengan mengaktifkan konektifitas Wifi, Kamu bisa mencetak foto tanpa menggunakan kabel. Mesin cetak Canon PIXMA Pro-100 ini juga sangat mudah dioperasikan karena memiliki tombol navigasi dan pilihan menu. Kamu akan dibantu dengan layar milik Canon PIXMA Pro-100 ini karena memiliki luas 2,7 inch yang akan mempermudah Kamu untuk melihat menu serta proses mencetak. Printing murah mudah bukan?

 

2. Epson Stylus Photo T60 (3,4 jutaan)

Mesin print lainnya yang banyak digunakan digital printing Jabodetabek adalah lewat Epson Stylus Photo T60. Mesin cetak besutan Epson ini menawarkan kecepatan dalam mendapatkan hasil cetak Kamu. Sebagai contoh, untuk mencetak satu lembar foto ukuran 4R, Kamu hanya butuh waktu selama 12 detik. Menarik bukan printing murah dengan hasil mengagumkan ini?

 

Selain kecepatan dalam mencetak foto, Epson Stylus Photo T60 juga memiliki hal menarik lainnya. Dengan kualitas cetak yang mumpuni, resolusi cetak alat cetak ini bisa mencapai 5.760x1.440 dpi. Resolusi dengan angka tersebut sudah memberikan hasil foto yang memiliki ketajaman warna sesuai dengan foto aslinya. Fakta menarik lainnya, fotografer profesional telah banyak menggunakan Epson Stylus Photo T60 ini.


Baca Juga: Cerita Awal Mula Fotografi

 

3. Canon Selphy CP1200 (1,9 jutaan)

Mesin cetak foto Canon Selphy CP1200 menjadi salah satu rekomendasi para fotografer. Dengan keunggulan pada hasil cetak foto yang lebih halus, memiliki warna yang kaya dan ketajaman gambar tinggi, Canon Selphy CP1200 hanya dibanderol dengan harga 1,9 jutaan. Tentu harga tersebut sangat cocok untuk para freelance fotografer yang ingin mengutamakan gaya printing murah dengan hasil luar biasa.

 

Sebagai mesin cetak foto portabel, Canon Selphy CP1200 bisa terkoneksi melalui beberapa perangkat. Seperti Wifi, kartu memori, USB dan PictBridge. Bahkan Canon Selphy CP1200 telah memiliki aplikasi khusus yang bisa digunakan untuk ponsel Android maupun iOS. Sehingga dalam keadaan mendesak sekalipun, Kamu bisa menggunakan mesin cetak ini dengan segera. Dengan harga yang sangat terjangkau serta spesifikasi yang demikian tinggi, tidak heran mesin print ini sangat laku di pasaran jasa cetak online atau digital printing Jabodetabek serta digunakan juga oleh para freelancer fotografer.

 

Printing murah juga sekarang tidak harus mempunyai mesin printing yang canggih dimiliki sendiri sekarang dapat menggunakan jasa printing online melalui PrinterQoe.com, yang berbentuk aplikasi yang dapat didownload melalui smartphone kamu sehingga Kamu dapat mecetak online hasil foto Kamu dengan cepat, mudah dan berkualitas. Di dalam platform dan aplikasi tersebut, Kamu juga bisa melihat printer apa yang digunakan oleh jasa digital printing Jabodetabek untuk pertimbangan saat memilih.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu