Breaking

Fingerprint
IP PUBLIC
IP PRIVATE
Mobile Printing

Tips Memilih Tempat ngePrint Kekinian

Di jaman sekarang ini hampir semua orang sudah memiliki komputer atau laptop pribadi untuk mengerjakan berbagai hal dari mulai mengisi formulir, mendisain sebuah produk hingga mengambil foto. Namun begitu tidak semua orang memiliki printer sendiri untuk mencetak karena kebutuhannya tidak terlalu mendesak seperti komputer.   

 

Berbeda bila kita bicara mengenai kebutuhan cetak untuk perkantoran, bisnis ataupun perkuliahan. Ketiganya memiliki kebutuhan yang besar akan adanya dokumen cetak, dan karena itu membutuhkan tempat mencetak yang bisa diandalkan. Tapi tempat nge-print seperti apa sih yang sebaiknya Anda pilih bila suatu saat membutuhkan jasa cetak?

 

  • Dekat dari tempat di mana Anda berada

Apa jadinya bila di dalam perjalanan menuju tempat klien Anda baru teringat bahwa berkas-berkas yang seharusnya Anda bawa tertinggal di atas meja Anda di kantor? Tenang dulu dan jangan panik. Segera cek apakah Anda pernah menyimpan data yang sama di dalam USB atau email? Bila ada, selanjutnya adalah mulai perhatikan kanan dan kiri Anda apakah ada tulisan yang berbau ‘foto kopi.’ Di tempat itu biasanya Anda juga bisa mencetak dan membeli alat-alat tulis bila dibutuhkan.  

 

  • Sanggup menerima berbagai jenis order

Mencetak dokumen berukuran A4 sudah biasa di semua tempat nge-print, tapi tidak dengan ukuran A3 misalnya. Untuk kebutuhan yang satu ini Anda memang harus lebih cermat memilih karena, bila dalam keadaan terdesak dan banyak membutuhkan desain blue print atau cetak peta misalnya, hanya tempat print tertentu saja yang bisa mengakomodir.  

 

  • Memiliki fasilitas pendamping

Umumnya tempat nge-print sudah dilengkapi juga dengan fasilitas fotokopi, namun tidak semuanya memiliki scanner. Nah Anda sebaiknya sudah tahu tempat mana yang cukup untuk mencetak saja, dan mana yang bisa semuanya lengkap.

 

  • Proses mencetak yang mudah

Mudah di sini bukan hanya berari cara pengoperasian komputer yang terkoneksi dengan mesin printer, tapi juga apakah komputer mengalami kendala lama loading alias lemot? Ada juga kasus di mana data yang sudah tersusun rapi jadi berantakan ketika dibuka di komputer tempat mencetak. Bisa saja itu karena software yang Anda pakai tidak kompatibel dengan software di komputer printer.  

 

  • Bebas Antrian

Tidak ada yang lebih membuat stress dari pada ketika janji temu sudah semakin dekat tapi Anda masih harus mengantri lama untuk mencetak berkas-berkas yang tertinggal tadi. Bila And atidak pandai menenangkan diri, perasaan seperti itu bisa memicu kepanikan dan merusak mood seharian.

 

Bagi Anda yang memiliki kebutuhan cetak tinggi apalagi dalam jumlah besar sudah tidak lagi perlu repot dengan mendatangi langsung tempat nge-print danmenunggu sampai semuanya jadi. Kini ada PrinterQoe yang siap melayani kebutuhan cetak Anda secara cepat, praktis, dan berkualitas. Platform ini memanfaatkan teknologi dalam proses cetak mencetak serta memiliki diskon menguntungkan sebesar 20% bagi Anda yang melakukan SIGN UP sekarang juga!

 

Baca juga: Mudahnya nge-Print di Era Digital


  cetak

Sumber:  berbagai sumber



Reaksi Anda:





leave your comments: