Breaking

Fingerprint
IP PUBLIC
IP PRIVATE
Printing

Tips Memilih Digital Printing yang Baik dengan PrinterQoe

Kebutuhan percetakan sekarang ini tentu bertambah banyak. Selain karena perkembangan industri perkantoran, banyak hal sekarang sudah lebih nyaman jika di print. Hal seperti kebutuhan cetak makalah, paper, dokumen kerja dan lain – lain makin banyak untuk dipenuhi. Hal inilah yang membuat perkembangan digital printing makin maju.


Tempat – tempat digital printing ini sekarang makin menjamur. Saking banyaknya, banyak orang menjadi bingung memilih tempat yang tepat. Bayangkan saja jika Anda harus keliling tempat untuk mengunjungi satu – persatu tempat digital printing dan mengecek apakah tempatnya cocok untuk keperluan Anda. Hal seperti ini tentu melelahkan dan tidak praktis.


Untungnya hal ini bisa diselesaikan dengan PrinterQoe. PrinterQoe adalah website yang berfungsi membantu Anda mencetak file di tempat digital printing yang pas dengan cepat dan mudah. Anda cukup meng-upload file yang perlu dicetak, mencari jasa digital printing dari website ini, cetak file lalu datang ke lokasi untuk ambil hasil cetak dan membayar.


Walau dengan alat seperti PrinterQoe ini, Anda tetap harus memperhatikan tempat digital printing yang Anda pilih. Jika tidak cocok, bisa – bisa hasil cetak tidak seperti yang Anda harapkan.


Tips – Tips Cetak dengan PrinterQoe


Nah, untuk mendapatkan hasil cetak dari digital printing yang sesuai, Anda bisa menggunakan tips – tips di bawah ini:


·         Memilih Lokasi Cetak yang Pas

Hal pertama yang harus Anda perhatikan dalam menggunakan PrinterQoe untuk digital printing adalah memilih lokasi. PrinterQoe sudah bekerja sama dengan banyak merchant dan tempat percetakan digital printing di Jabodetabek. Anda hanya perlu memastikan tempatnya mudah untuk diakses oleh Anda. Jangan sampai karena mengejar harga murah, Anda berjalan menyeberangi Jakarta untuk mengambil hasil cetakannya. Pilih tempat yang dekat tapi juga menawarkan digital printing yang cocok.

Untuk kebutuhan ini untungnya di PrinterQoe sudah menyediakan integrasi Google Maps. Menggunakan navigasi dari peta ini, Anda dapat melihat lokasi percetakan sesungguhnya. Karena ada di Google Maps, Anda yang menggunakan Android juga dapat menandai tempat ini. Jadi saat Anda mau mengambil hasil print, Anda bisa mendapat info kondisi jalannya dan menghindari macet.


·         Memilih Printer yang Pas

Di menu PrinterQoe, Anda bisa memilih printer sesuai kategori kebutuhan Anda. Biasanya tempat digital printing yang terdaftar di sini juga mendaftarkan jenis model printer yang digunakan. Mencetak gambar berwarna dalam jumlah banyak tentu lebih cocok di printer yang berwarna dan memiliki rate cetak tinggi.

Jenis printer ini bisa Anda cek dan pilih dengan menekan tombol kategori saat mencari printer. Pilihan yang banyak terkadang membuat bingung dan repot. Tapi jika Anda sudah mengetahui jenis model printer yang pas, Anda tinggal cari sesuai deskripsi dan pilihannya akan muncul.


·         Pastikan Harganya Sesuai dengan Kantong Anda

Nah, memilih digital printing yang pas artinya juga memilih tempat yang tidak boros biaya. Untungnya PrinterQoe menyediakan tempat dengan daftar harga yang jelas. Setiap tempat digital printing yang bekerja sama dengan PrinterQoe memang diharuskan mencantumkan list harga dalam menggunakan jasanya. Menggunakan info yang ada di tiap page tempat digital printing, Anda bisa lihat – lihat tempat yang menawarkan harga pas.


Hal ini juga berlaku untuk kebutuhan khusus seperti menjilid dan membukukan. Banyak tempat digital printing yang melayani hal ini dan memberi paket harga yang berbeda. Keperluan ini tentu cocok bagi Anda yang masih harus membuat makalah ataupun skripsi. Untuk mahasiswa memilih percetakan murah adalah keharusan demi menopang biaya hidup sehari – hari.


·         Beri Catatan Detail


Untuk memastikan pesanan Anda sesuai dengan hasil cetak yang Anda bayangkan, Anda bisa meninggalkan catatan saat memesan. PrinterQoe menyediakan tempat khusus untuk Anda mengetik detail pesanan secara manual. Jika pilihan cetak tidak ada di menu, Anda bisa ketik untuk pesanan custom yang lebih sesuai dengan kemauan Anda.


Tertarik Menggunakan PrinterQoe?


Dari pembahasan tips di atas, Anda sudah mendapatkan gambaran bagaimana mudahnya menggunakan jasa digital printing ini bukan? Jika tertarik menggunakan jasa ini, Anda langsung kunjungi saja website-nya di printerqoe.com untuk membuktikannya.

Mudah – mudahan tips – tips di atas dapat membantu Anda mendapatkan hasil digital printing yang sesuai dan tidak mengecewakan.



Baca Juga : Butuh Digital Printing Cepat di Jakarta?

Gambar : Google.com



Sumber:  Berbagai Sumber



Reaksi Anda:





leave your comments: