Breaking

Fingerprint
IP PUBLIC
IP PRIVATE
Event

PrinterQoe Goes to Campus UPI YAI

PrinterQoe sebagai aplikasi penyedia layanan cetak dokumen online memerlukan strategi  marketing untuk memperkenalkan aplikasi ini kepada masyarakat. Berbagai kegiatan dalam upaya membangun dan mempromosikan PrinterQoe dilakukan dengan banyak strategi guna menarik perhatian masyarakat, salah satunya mahasiswa. PrinterQoe membuat banyak kegiatan yang mendukung pembentukan dan penguatan image secara terencana dan terus-menerus. Hal ini diharapkan dapat memenangkan hati masyarakat serta membangun brand awareness dari PrinterQoe sendiri.


Sebagai cara membangun brand di kalangan masyarakat pengguna smartphone, serta meningkatkan kesadaran merek PrinterQoe untuk menjadi pilihan orang-orang ketika mencetak  dokumen secara online, marketing melakukan publisitas melalui sosial media serta mengadakan beragam event. Di sosial media, PrinterQoe dapat diakses melalui Facebook dan Instagram yang memuat beragam informasi tentang kegiatan, promo, dan lainnya, yang layak untuk diketahui oleh masyarakat. Sementara melalui event, acara yang dibuat bertujuan memperkenalkan PrinterQoe beserta layanan print dokumen online yang diberikan. PrinterQoe juga menjalin kerjasama dengan event-event besar sebagai bentuk dukungan acara sekaligus memperkenalkan dan mempromosikan aplikasi layanan printing online ini. Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat semakin aware dengan PrinterQoe.



Seperti kemarin, Kamis, 11 Oktober 2018, PrinterQoe menjadi sponsor utama dalam Event yang diadakan oleh Universitas Persada Indonesia (UPI) YAI di Jakarta Pusat. Tak hanya ikut serta dalam acara seminar bertajuk “Productive Process D’Creative For Your Future”, yang mengundang entrepreneur muda Okin dan Content Creator Bang Ijal, seminar ini juga menghadirkan presentasi PrinterQoe yang memberikan informasi dan edukasi kepada para mahasiswa YAI seputar solusi #printtanpaantri, yang cepat, praktis dan berkualitas. PrinterQoe datang dengan misi memperkenalkan solusi pencetakan dokumen secara online, dimana para mahasiswa dapat melakukan pemesanan pencetakan dokumen melalui smartphone. Event yang telah diadakan di Aula Lantai 6 Fakultas Ilmu Komunikasi UPI YAI tersebut telah berimplikasi logis terhadap peningkatan jumlah sign up atau pendaftaran pelanggan baru di aplikasi PrinterQoe saat ini, dengan jumlah pendaftar mencapai ratusan Orang. Di acara ini, ratusan ribu saldo PrinterQoe gratis dibagikan kepada mahasiswa. Saldo PrinterQoe dapat digunakan sebagai alternative pembayaran saat pelanggan melakukan pesanan di PrinterQoe.


Semua aktivitas marketing yang dilakukan PrinterQoe saling berkesinambungan dalam meningkatkan brand awareness aplikasi ini. Kami akan terus meningkatkan pelayanan sehingga para pelanggan akan lebih puas dan mudah menggunakan PrinterQoe.



Sumber:  Berbagai Sumber



Reaksi Anda:





leave your comments: