Breaking

Fingerprint
IP PUBLIC
IP PRIVATE
Technology

Printer Ter Di Dunia!

Rasanya dapat menghasilkan cetak dokumen baik dan bagus, sudah cukup bagi kebanyakan orang. Namun di dunia ini tetap saja ada yang menginginkan printer dengan kualitas terbaik dari segala yang terbaik. Produsen printer berlomba-lomba menciptakan printer tercepat hingga termahal. Lantas printer apa saja yang mampu membuatmu terperangah? Berikut informasinya untuk Anda:


  1. Printer Tercepat Di Dunia

HP atau Hewlett-Packard (HP) pernah meluncurkan printer yang diklaimnya tercepat di dunia bernama HP Officejet Pro X. Printer yang mengusung konsep printer inkjet cepat dan efisien dari segi biaya ini, melahirkan seri HP Officejet Pro X551 dan HP Officejet Pro X576 Color MFP untuk kategori printer tercepat dunia.
Printer yang membidik kalangan Usaha Kecil Menengah ini mampu mencetak dokumen kualitas tinggi dengan kecepatan sampai dengan 70 halaman per menit.
Teknologi pendukung kecepatan cetak dokumen itu menghadirkan empat warna tinta pigmen orisinil HP, dan printhead tetap dalam posisi statis alias tak bergerak. Sehingga, mesin HP Office Pro X bisa mencetak dengan cepat.


  1. Printer Terkecil Di Dunia

Bagaimana seandainya Anda memiliki printer dengan ukuran kecil yang mudah dibawa kemana saja? Jawabannya coba saja, karena di tahun 2016 yang lalu, HP memproduksi printer terkecil di dunia. Mudah dibawa ke mana saja, printer HP Deskjet Ink Advantage 3775 akan membuat Anda menjadi lebih efisien dalam melakukan pekerjaan. Tak hanya itu, ukuran printer yang ramping dan kecil juga menjadikan printer yang satu ini unik dan lucu. Printer terkecil di dunia ini dapat diakses melalui sistem direct wifi, yang dapat Anda control melalui smartphone serta  memiliki keunggulan melakukan pekerjaan 3-in-1, yaitu print, copy, dan scan.


  1. Printer Termewah Di Dunia

Satu lagi dari merek HP, di tahun 2006 produsen printer besar di dunia ini pernah menghasilkan printer termewah. Dengan seri HP1160 Laser Printer, printer ini tampak berbeda dari printer biasanya. Printer ini dilapisi emas 24 karat dan beberapa perak. Di masa itu, printer termewah ini dibanderol dengan $ 20.000 atau setara dengan 200 juta rupiah.


  1. Printer Termahal Di Dunia

Lagi-lagi merek HP, printer asal Amerika Serikat ini pernah menghasilkan produk printer dengan beragam fitur menarik. Salah satunya adalah dapat mencetak di permukaan kayu dan kaca. Tidak hanya diklaim sebagai printer tercanggih, printer dengan seri HP Scitex FB950 ini juga merupakan printer yang paling mahal di dunia. Selain dapat mencetak di berbagai permukaan seperti kaca, kayu, akrilik, dan alumunium, printer ini juga diklaim bersahabat dengan lingkungan karena konsumsi listrik printer ini cukup rendah dan juga menggunakan bahan tinta yang bersahabat dengan lingkungan.


Untuk mencetak dokumen terkait pekerjaan, Anda dapat menemukan printer yang berkualitas  dan terjamin layaknya printer-printer yang telah dibahas di atas, hanya dengan mengakses platform PrinterQoe. Anda yang merupakan pengusaha, pekerja kantor maupun perseorangan yang membutuhkan jasa cetak digital dapat mencetak dokumen lebih cepat dan mudah tanpa perlu mengantri lama.



Baca Juga : Print Cepat Hanya Lewat PrinterQoe


  Printer

Sumber:  Berbagai Sumber



Reaksi Anda:





leave your comments: