Breaking

Fingerprint
IP PUBLIC
IP PRIVATE
Printing

Praktisnya Cetak Dokumen Menggunakan Jasa Cetak Di Jakarta

Anda membutuhkan cetak dokumen dengan jumlah yang banyak dan dikerjakan dengan cepat? Tapi malas atau tidak punya waktu untuk menunggu ribuan kertas tercetak dari printer yang waktunya bisa Anda gunakan untuk hal yang lebih bermanfaat dan produktif? Bawa dokumen Anda ke tukang jasa cetak di Jakarta di mana Anda bisa minta untuk dicetakkan dokumen yang dibutuhkan, berapapun banyaknya, dan Anda pun bisa mengerjakan pekerjaan yang lain sambil menunggu dokumen dicetak kemudian diproses sesuai dengan kebutuhan misalnya dijilid, diperbanyak, dan sebagainya.


Memanfaatkan jasa cetak yang ada di Jakarta maupun di kota lainnya tempat Anda hidup saat ini bisa memberikan keuntungan bagi siapa saja, bahkan ketika di kantor atau di rumah Anda sebenarnya sudah tersedia mesin printer yang siap untuk digunakan. Tapi dengan menggunakan jasa cetak di Jakarta Anda bisa multitasking dengan lebih efektif dan juga efisien dibandingkan dengan menggunakan mesin printer sendiri. Apa sih untungnya menggunakan jasa cetak di Jakarta untuk mempercayakan pencetakan dokumen Anda?

Pengerjaan lebih cepat dan rapi

Jasa cetak di Jakarta adalah jasa yang sudah profesional dalam pengerjaannya, sehingga hasil cetakan dokumen bisa lebih rapi, jelas menggunakan tinta yang berkualitas, dan hasil cetakannya tampak lebih jelas. Sering kali dalam mencetak dokumen sendiri ada beberapa hal yang menyebabkan kesalahan seperti misalnya penempatan posisi kertas yang kurang lurus sehingga hasil cetakan miring atau kertas jadi tertekuk, tinta yang digunakan berkualitas rendah sehingga mudah luber dan tidak cepat kering, kadang kondisi printer yang tersedia juga kurang dirawat sehingga lebih sering menimbulkan masalah dibandingkan berfungsi sebagaimana mestinya.


Mencetak dokumen banyak lebih cepat

Kecanggihan office-printer saat ini makin meningkat dengan produksi printer-printer yang bisa mencetak banyak dokumen dalam satu kali kerja, namun biasanya printer yang memiliki ketahanan tinggi ini harganya lebih mahal. Sedangkan kebanyakan printer akan macet dan lelah jika digunakan untuk mencetak banyak dokumen sekaligus. Jika printer sedang macet padahal Anda diburu dengan waktu, jasa cetak di Jakarta adalah solusinya di mana mesin pencetak yang digunakan memang dipilih untuk mencetak banyak dokumen dalam satu kali kerja tanpa sering macet dan ngadat. Ratusan lembar dokumen yang harus dicetak bisa Anda dapatkan hanya dalam waktu yang lebih cepat saja.


Harga yang lebih murah

Tidak perlu beli printer yang mahal untuk mencetak  dokumen Anda dengan kualitas cetakan yang bagus. Punya printer juga tidak sekedar beli printernya saja, Anda harus membeli cartridge tinta yang kompatibel jika rusak, isi ulang tinta secara rutin, melakukan perawatan karena printer mudah macet jika tidak dirawat, dan sebagainya. Mencetak dokumen di tempat jasa cetak di Jakarta jauh lebih murah karena sekarang di mana-mana harganya cukup bersaing, Anda pun bisa menjilid dokumen yang sudah jadi sehingga lebih rapi dan mudah untuk disimpan.


Bisa mencetak secara online

Sekarang untuk mencetak dokumen yang diperlukan tidak perlu datang ke tempat percetakan, duduk mengantre sambil menunggu hasil cetakan jadi dan selesai. Anda bisa mencetak dengan cara online dengan menggunakan PrinterQoe. Sebuah platform yang menghubungkan jasa cetak profesional dengan konsumen yang membutuhkan jasa percetakan, sehingga konsumen bisa mencetak dokumen secara digital. Untuk mengambil dokumen, baru datang ke tempat percetakan sambil membayar atau memanfaatkan layanan antar yang bisa jadi disediakan oleh tempat percetakan yang Anda pilih.


Bagaimana cara menggunakan PrinterQoe?

1. Daftar dan buat akun melalui situs PrinterQoe atau menggunakan aplikasi mobile

2. Pilih merchant jasa cetak di Jakarta yang lokasinya paling pas dengan Anda atau punya pelayanan yang Anda suka, siapa tahu percetakan langganan Anda juga sudah bergabung degan PrinterQoe

3.Unggah dokumen yang ingin dicetak, Anda bisa menambahkan catatan tambahan mengenai dokumen tersebut

4.Bayar dan ambil hasil cetakan di tempat percetakan di waktu yang paling pas dengan jadwal atau kegiatan Anda.

5.Anda bisa memanfaatkan waktu yang digunakan untuk mencetak dokumen untuk mengerjakan hal yang lain sehingga multitasking pun bisa lebih terorganisir.



Baca Juga : Manfaat Ngeprint Di PrinterQoe



Sumber:  Berbagai Sumber



Reaksi Anda:





leave your comments: