Breaking

Fingerprint
IP PUBLIC
IP PRIVATE
Printing

Mencari Tempat Print 24 Berkualitas

Bingung mencari tempat print 24 jam yang berkualitas, untuk cetak berbagai macam file,  yang harus diserahkan keesokan harinya? Mudah saja, yang perlu Anda lakukan hanyalah mencari penyedia jasa printer yang buka 24 Jam. Berikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan:


1. Cari informasi mengenai tempat print yang bukan 24 jam

Untuk mengetahui informasi mengenai tempat print 24 jam yang berkualitas. Langkah pertama yang sebaiknya Anda lakukan adalah, mencari informasi tentang penyedia jasa print yang memang buka selama 24 jam. Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mencari informasi tersebut, yaitu melalui teman atau rekan kerja yang pernah menggunakan  layanan tersebut, atau mencari informasi menggunakan media online. Selain mencari informasi tentang tempat print 24 jam, Anda juga sebaiknya mencari informasi tentang alamat dari penyedia jasa, serta aneka layanan yang mereka miliki. Disini Anda dapat memilih penyedia jasa, berdasarkan reputasi dan layanan  yang diberikan, atau memilih berdasarkan lokasi yang dekat dengan Anda.


2.Bandingkan harga print yang diberikan

Setelah memperoleh informasi mengenai aneka tempat print 24 jam yang ada, Anda juga dapat melakukan perbandingan harga, yang diberikan oleh pihak penyedia jasa. Masing-masing penyedia jasa tentunya mempunyai harga yang berbeda-beda. Memilih penyedia jasa dengan harga yang murah tentu tidak masalah, tapi yang harus Anda pastikan disini adalah kualitas dari hasil cetak yang diberikan. Murah boleh, asal kualitasnya tidak murahan. Karena hal ini akan berkaitan erat dengan dokumen  yang akan diproses kelak.


3. Cek hasil cetak yang diberikan

Seperti yang selintas dijelaskan di atas, menggunakan tempat print 24 jam dengan harga murah, memang tidak masalah, tapi pastikan, kualitas cetaknya bagus dan berkualitas.

Untuk memperoleh hasil yang maksimal, Anda dapat memperhatikan jenis printer yang digunakan oleh penyedia jasa. Apakah jenis yang digunakan, printer inkjet atau printer laser. Disini Anda juga dapat memperhatikan, tipe mesin print yang digunakan. Terutama ketika Anda yang ingin mencetak dokumen, dengan tinta berwarna. Pastikan hasil cetaknya bagus.  


4. Perhatikan kecepatan pelayanan

Hal lain yang juga perlu menjadi pertimbangan, ketika Anda memilih tempat print 24 jam yang berkualitas adalah, memperhatikan kecepatan pelayanan yang diberikan. Pilih penyedia jasa yang cekatan, dan mampu bekerja secara profesional. Dengan kata lain, Anda akan langsung dilayani, mulai dari berdiskusi, proses mencetak dokumen, mampu menjilid dokumen secara rapi, dan hal lainnya.


5.Pastikan fasilitas layanan lengkap

Untuk memperoleh berbagai fasilitas tersebut, ada baiknya jika Anda mencari tempat print 24 jam yang memang mempunyai fasilitas yang lengkap. Sehingga berbagai kebutuhan Anda akan dokumen tersebut, terpenuhi. Fasilitas lengkap yang dimaksud, antara lain, pihak penyedia jasa tidak hanya mempunyai fasilitas print dokumen saja, namun juga mampu menjilid dokumen tersebut, menggunakan jenis jilid yang Anda butuhkan, mulai dari hard cover, soft cover, jilid ring, dan yang lainnya.


6. Menggunakan aplikasi PrinterQoe

Apabila Anda masih merasa kesulitan dalam mencari penyedia jasa atau tempat print 24 jam yang berkualitas. Tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir, aplikasi PrinterQoe. Aplikasi PrinterQoe adalah sebuah aplikasi, berbasis marketplace online printing. Dimana Anda sebagai user atau pengguna, akan dihubungkan dengan semua printer yang ada di Indonesia, khususnya saat ini di jakarta dan sekitarnya. Dengan demikian, Anda akan mudah mencari tempat print 24 jam yang ada  di sekitar lokasi, secara mudah dan juga cepat.


Tidak hanya itu, dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan semakin dipermudah dengan berbagai macam fitur yang diberikan, seperti dapat mentransfer dokumen secara online, kepada pihak penyedia jasa print; mudah memberikan berbagai macam perintah print (seperti jenis kertas dan ukuran kertas yang akan digunakan, jenis warna print, jumlah halaman yang akan diprint, dll); bahkan teknik pembayarannya pun juga cukup beragam. Anda dapat memilih membayar dengan cara transfer menggunakan saldo PrinterQoe, transfer antar bank, atau bahkan membayar secara tunai.


Tidak hanya itu, dokumen yang berhasil Anda cetak, juga dapat Anda ambil sendiri, atau mengirim kurir, untuk mengambil dokumen tersebut. Tentunya ini akan menjadi cara yang paling mudah dan praktis untuk memperoleh tempat print 24 jam yang berkualitas.

 


Baca Juga : Tips Mengembangkan Peluang Usaha Tempat Print 24 Jam 



Sumber:  Berbagai Sumber



Reaksi Anda:





leave your comments: