Breaking

Fingerprint
IP PUBLIC
IP PRIVATE
Printing

Media Print Yang Unik

Selain cetak dokumen di kertas, kaos, ataupun benda lainnya, ternyata ngeprint juga bisa dilakukan di sebuah media seperti makanan dan minuman. Beberapa tahun belakangan, media print yang unik seperti di atas kopi dan di atas kue, menjadi pilihan lain orang-orang untuk merasakan sensasi berbeda saat menikmatinya. Seperti apakah ngeprint di atas kopi dan di atas kue, berikut ulasannya.


Mesin Printer Yang Lukis Wajah Pembeli


Mesin vending yang berada di toko sebuah toko swalayan di Taiwan ini bisa mencetak wajah konsumen secara akurat dan menawan. Untuk prosesnya, pembeli hanya perlu mengambil foto yang diinginkan di ponsel pintar sebelum mengirimkannya ke mesin printer tersebut. Setelah diunggah ke mesin, printer akan mencetak foto di bagian busa kopi dengan menggunakan bubuk coklat. Tak hanya gambar, pembeli juga bisa menambahkan teks. 


Mesin Cetak Foto Kue Digital


Mesin cetak foto di media makanan seperti kue khususnya kue tart, di desain khusus untuk dapat mencetak langsung di atas kue sehingga menghasilkan foto yang akurat, unik dan menarik. Beberpaa bisnis kue pun mengklaim dapat mencetak foto pada kue tart dalam waktu  2 menit saja. Pembeli atau pelanggan tidak perlu lagi menunggu lama untuk dapatkan kue dengan foto yang sesuai dengan keinginan mereka.


Yang tak kalah unik dan berkualitas adalah mencetak dokumen melalui Aplikasi PrinterQoe.

Agar hasil cetak dokumen seperti foto, banner, poster dan lainnya bagus dan bermutu, Anda harus mencetak di tempat yang tepat. Anda dapat memilih tempat cetak dokumen melalui platform PrinterQoe. Dapat mencetak di lokasi terdekat dengan Anda, PrinterQoe merupakan platform pencetakan dokumen yang dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Cetak dokumen penting melalui  PrinterQoe, Anda akan mendapatkan beragam informasi akurat mengenai harga dan jasa printing dokumen secara online, serta hasil print yang berkualitas. Yuk cetak dokumen di platform PrinterQoe! Lebih cepat, praktis, dan tanpa perlu lagi mengantri lama.

 

 

Baca Juga : Menjadi Pemula di Bidang Usaha Percetakan



Sumber:  Berbagai Sumber



Reaksi Anda:





leave your comments: