Breaking

Fingerprint
IP PUBLIC
IP PRIVATE
Value

Launching PrinterQoe, Aplikasi Cetak Dokumen Online

Jakarta, Pada hari Rabu (31/10/2018) telah digelar acara Launching Aplikasi PrinterQoe di Hotel Athlete Century. Acara launching ini dihadiri oleh Komisaris PT. Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) Bapak Halim Wahyana, Head of PrinterQoe Fanda Vionita serta Chief of Strategic Business Planing AXI & PrinterQoe Adi Vidyanto.

PrinterQoe hadir sebagai jawaban atas permasalahan pelanggan ketika mencetak dokumen, diantaranya kesulitan mencari penyedia jasa cetak terdekat, harus mengantri cukup panjang, hingga permasalahan pelayanan dan hasil cetak yang tidak sesuai harapan. Untuk itulah PrinterQoe dibuat, dikembangkan dan diluncurkan guna memberikan pengalaman mencetak dokumen yang lebih baik kepada pelanggan dalam mencari, membandingkan penyedia jasa cetak yang terbaik serta mengunggah dan menerima hasil cetak dokumen.

Halim Wahyana, Komisaris PT. Astragraphia Xprins Indonesia mengatakan, “Aplikasi PrinterQoe menjadi game changer bagi industri cetak dokumen di Indonesia untuk merespon cepat kebutuhan pengguna, antara lain bagi pelaku bisnis, mahasiswa, digital nomad, dan startup.”

Melalui aplikasi PrinterQoe, pelanggan dapat menghemat waktu dalam mencetak dokumen yang berkualitas tanpa perlu lagi mengantri lama.



Sementara itu di sisi merchant atau penyedia jasa cetak, PrinterQoe membantu memperluas cakupan pasar dengan memberikan layanan kepada pelanggan secara online tanpa perlu mengeluarkan tambahan biaya ekspansi dan promosi. Selain itu dengan bergabung menjadi merchant di PrinterQoe tergolong mudah dan cepat karena tidak dikenakan biaya pendaftaran ataupun transaksi.

Hingga saat ini Aplikasi PrinterQoe telah menghubungkan lebih dari 1.500 printer yang tersebar di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

“PrinterQoe telah memiliki lebih dari 1.500 printer yang tersebar di Jadetabek, yang membuat PrinterQoe sebagai online printing marketplace yang terbesar saat ini. Kedepannya, PrinterQoe akan terus menambah jaringan printer yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia dan mengembangkan fitur-fitur aplikasi yang dimiliki agar lebih terintegrasi dan mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan cetak dokumen.”, ujar Fanda Vionita selaku Head of PrinterQoe.

Kini kemudahan bisa dirasakan masyarakat dalam mencari jasa printing yang cepat, praktis dan berkualitas melalui Aplikasi PrinterQoe. Download Aplikasi PrinterQoe di Google Play dan App Store untuk mencari lokasi printing terdekat dengan Anda.



Sumber:  Berbagai Sumber



Reaksi Anda:





leave your comments: