Breaking

Fingerprint
IP PUBLIC
IP PRIVATE
Printing

Inspirasi Printed Merchandise untuk Promosi

Mencetak logo atau tagline perusahaan pada benda-benda fungsional merupakan promosi yang efektif. Semakin sering benda-benda itu digunakan, semakin sering juga orang melihat logo yang tercetak di atasnya dan terekam di kepala. Sudah terbayang merchandise apa saja yang bisa Anda jadikan media promosi? Berikut inspirasinya.  

1. Hiasan ruangan

 


Hiasan berbahan kanvas dengan bingkai kaca bisa Anda cetak dengan kata-kata motivasi atau ilustrasi. Tidak perlu bingung juga di mana akan menempelya, karena tren sekarang cukup dengan menyandarkan pigura di meja atau dinding dan tambahkan pernah pernik di sekitarnya.


2. Cushion

 


Siapa yang tidak menyukai bantal-bantal imut? Stok saja beberapa bantal ukuran 40x40 dengan cetakan lambang bisnis Anda. Bila ingin lebih hemat lagi, Anda bisa hanya menyediakan sarungnya saja, tanpa bantal.


3. Power bank

 


Selain koneksi internat, daya baterai untuk smarphone sudah menjadi kebutuhan pokok. Karena itu tidak salah bila Anda memilih power bank sebagai merchandise. Ada banyak bentuk power bank yang compact sehingga mudah dibawa-bawa.


4. Tumbler atau mug

 


Tumbler dan mug jadi merchandise standar dibanyak acara seperti launching produk atau anniversary perusahaan. Bisa dicetak dengan logo, atau dipersonalisasi dengan mencetak gambar atau apapun di kertas dan diselipkan di rongga yang sudah tersedia.  


5. Tote bag

Desain tote bag yang keren tidak ada malu-maluin saat dipakai. Jadi jangan asal buat saja, pikirkan juga apakah orang akan mau memakai desain Anda.


Salah satu bentuk promosi ini juga harus memperkirakan apakah sebuah barang berguna dan bisa dipakai dalam jangka waktu lama. Perhitungkan harga setiap piece termasuk harga cetak karena pemesanan biasanya dalam jumlah banyak sekaligus.



Baca juga: 8 Kertas Premium untuk Printing Berkualitas



Sumber:  berbagai sumber



Reaksi Anda:





leave your comments: