Breaking

Fingerprint
IP PUBLIC
IP PRIVATE
Printing

Cari Tempat Print Terdekat Anda dengan PrinterQoe

Jika Anda berada di daerah perkotaan, tentu ada banyak tempat print terdekat di daerah Anda. Tapi saat memilih, Anda pasti bingung. Saking banyaknya pilihan terkadang malah membuat bingung. Jika harus mendatangi tempatnya satu per satu hanya untuk mencoba kualitas printer, hal ini tentu merepotkan dan mengeluarkan biaya. Solusinya Anda bisa gunakan aplikasi PrinterQoe.

 

PrinterQoe adalah platform yang menyediakan jasa cloud printing. Dalam platform ini terdaftar lebih banyak merchant yang menyediakan jasa printernya. Setiap merchant memiliki informasi lengkap mulai dari harga, alat yang digunakan dan pelayanan cetak tambahan lainnya. Platform PrinterQoe ini memastikan Anda bisa mencari informasi tempat print terdekat yang paling cocok.

 

Penggunaannya juga praktis karena berbentuk aplikasi browser dan juga aplikasi mobile. Jadi saat menggunakan cukup cari tempat print terdekat sesuai kebutuhan, upload file tersebut, pilih spesifikasi cetak dan langsung pesan. Untuk mengambil hasil cetak Anda tinggal langsung ke tempat print terdekat tersebut dan membayar di tempat. Bagaimana praktis bukan? Jika masih ragu menggunakan aplikasi PrinterQoe ini, berikut adalah keuntungan lain yang mungkin menarik bagi Anda:

 

1. Membuat Anda Tidak Perlu Antri

Seperti yang disinggung di atas, proses printer langsung diurus oleh pihak merchant. Network cloud printing yang digunakan oleh PrinterQoe membuat pesanan Anda diurus dengan cepat. Printer yang terhubung dengan network ini secara otomatis akan mengantrikan pesanan cetak Anda jika sedang sibuk. Jika Anda tidak menggunakan aplikasi, Anda masih harus antri setelah datang ke lokasi tempat print terdekat ini. Tidak hanya itu saja, Anda masih harus memberikan file dan menunggu di cetak. Jika memesan lewat aplikasi, Anda bisa santai dulu di rumah dan baru berangkat ke lokasi. Saat sampai di sana, tinggal ambil dan bayar. Tidak perlu lagi antri atau menunggu dilayani.

 

2. Menghindari Terkena Virus

Banyak mahasiswa yang sembarangan memilih tempat print akhirnya menyesal karena komputernya terkena virus. Bagaimana bisa hal ini terjadi? Beberapa tempat print terdekat di area Anda mungkin mengandung virus di komputernya. Jadi jika Anda print manual dengan flash disk, bisa saja virus ini menempel di situ. Tanpa Anda sadari, saat flash disk digunakan ke komputer Anda, virus ini pun ikut menyebar. Jika Anda menggunakan PrinterQoe, hal ini bisa dihindari. File yang Anda upload akan diurus oleh server, tidak perlu ada kontak dengan komputer yang ada di merchant tersebut. Anda juga akan langsung mendapat hard copy setelah mengambil cetakan, jadi dijamin aman.

 

3. Pilihan Merchant yang Banyak

Sekarang ini sudah terdaftar lebih dari 1.500 merchant yang menjadi partner dari PrinterQoe. Pilihan yang banyak ini membuat Anda bisa mencari tempat print di mana saja. Sayangnya merchant-merchant tersebut berada hanya di kota besar di Indonesia. Walaupun begitu pihak PrinterQoe akan memperluas jangkauannya sampai ke pelosok Indonesia. Jika Anda mengenal pemilik tempat print terdekat di lokasi Anda, coba tawari untuk menjadi partner. Jika si pemilik mau bergabung, Anda juga diuntungkan karena bisa akses printernya dengan aplikasi PrinterQoe.

 

4. Bisa Memberi Catatan untuk Pemesanan Khusus

Kebutuhan printer terkadang tidak hanya asal cetak. Misal saja Anda butuh untuk dibukukan dengan hard cover. Untuk keperluan ini Anda tinggal cari tempat print terdekat yang memberi layanan ini. Setelah itu pilih kertas dan layanan jilid buku. Untuk memberi detailnya, Anda dipersilahkan membuat catatan panjang dan detail tentang pesanan. Fitur ini tentu saja membuat Anda lebih leluasa memesan. Hal ini juga menghindari kesalahan pesanan karena informasi yang kurang jelas.

 

5. Harga Tidak Dikenai Tambahan

Hubungan merchant dengan platform PrinterQoe adalah sebagai partner dan sama sekali tidak mengambil potongan ataupun menaikan harga dari merchant. Hal ini dibuktikan dengan proses pembayaran yang langsung ditempat. Pembayaran langsung ini tentu tidak bisa dipengaruhi seperti jika melakukan pembayaran dengan aplikasi. Tidak adanya tambahan biaya ini membuat harga cetak tetap terjangkau. Rendahnya biaya cetak ini tentu menarik untuk mahasiswa yang memiliki budget terbatas.

 

Bagaimana, banyak manfaatnya bukan? Jika tertarik, langsung saja kunjungi website PrinterQoe di printerqoe.com atau download aplikasi mobile-nya di App Store maupun Play Store.



Baca Juga : 5 Keuntungan Memilih Tempat Print Terdekat dengan Lokasi Bisnis Anda



Sumber:  Berbagai Sumber



Reaksi Anda:





leave your comments: