Breaking

Fingerprint
IP PUBLIC
IP PRIVATE
People

Cara Agar Mahasiswa Share Acara Kampus

Anda telah membuat event kampus dan berharap rekan-rekan kampus turut men-share event tersebut, PrinterQoe memiliki cara agar mahasiswa turut terlibat men-share acara kampus yang dibuat oleh Senat Mahasiswa. Apa saja tips yang mungkin tidak terpikirkan oleh Anda? Berikut ulasan selengkapnya:

Pemasaran lintas kelompok.

Entah acara kalian melibatkan banyak organisasi di kampus atau tidak, kalian dapat memanfaatkan komunitas yang lebih besar untuk membantu kalian men-share event tersebut. Kalian bisa berkolaborasi dengan media sosial populer yang memiliki banyak follower.

Booth foto pop-up.

Siapkan booth foto di sekitar kampus atau di acara yang lebih besar untuk mendorong mahasiswa membuat gambar yang layak secara sosial. Pikirkan sesuatu yang berbeda dan tidak kolot karena di masa sekarang ada banyak perusahaan yang menawarkan foto animasi, seperti foto 360 derajat hingga GIF.

Periklanan sosial otomatis.

Di masa sekarang, agar pemasaran melalui media sosial kalian bisa menjadi semakin efektif, kalian harus melampaui organik. Dengan beriklan dapat membantu meningkatkan jangkauan online event kalian. Bahkan dengan anggaran iklan daring sederhana, kalian dapat menargetkan rekan mahasiswa yang tepat untuk mendorong kehadiran mereka ke event yang hendak diselenggarakan.


Itu tadi beberapa tips agar rekan-rekan mahasiswa dapat men-share acara kampus kalian. Selamat mencoba ya!


Untuk Anda yang ingin mencetak dokumen ukuran A4 dan A3 dengan berbagai pilihan fasilitas tambahan seperti penjilidan, laminating, hard cover, dan sebagainya, Anda bisa menggunakan layanan print online PrinterQoe. Di Aplikasi PrinterQoe, Anda dapat lebih mudah mencari lokasi printer terdekat, lalu mengupload data yang ingin dicetak ke dalam Aplikasi PrinterQoe. Selanjutnya Anda bisa melakukan pembayaran serta mengambil langsung dokumen ke tukang fotokopi. PrinterQoe juga memberikan harga cetak dokumen yang terjangkau kantong mahasiswa maupun pekerja, dengan hasil yang berkualitas. Kini tak hanya dapat diakses melalui website, PrinterQoe juga bisa diakses melalui handphone dengan cara download di Google Play dan App Store. Jangan lupa download ya!




Sumber:  Berbagai Sumber



Reaksi Anda:





leave your comments: