Breaking

Fingerprint
IP PUBLIC
IP PRIVATE
Mobile Printing

Aplikasi praktis PrinterQoe, Menyediakan Tempat Print 24 Jam Berkualitas

Ingin print dokumen, namun hari sudah larut, tidak perlu khawatir, gunakan saja aplikasi PrinterQoe. Ini adalah sebuah platform khusus yang akan menghubungkan Anda, dengan banyak tempat print 24 jam di Jakarta dan sekitarnya, secara cepat dan praktis.


1.Mudah mencari merchant

Keunggulan pertama yang akan Anda peroleh, ketika menggunakan layanan tempat print 24 jam dari PrinterQoe ini, Anda mudah mencari merchant. Merchant ini sendiri adalah penyedia jasa print atau tempat print 24 jam yang sudah bekerja sama dengan penyedia aplikasi. Jumlahnya cukup banyak, terutama di Jakarta dan sekitarnya. Jadi Anda dapat memilih salah satu yang lokasinya dekat dengan lokasi. Semua informasi ini, akan tercantum dengan jelas di aplikasi PrinterQoe yang ada, baik di web atau di mobile phone. Tidak hanya itu, merchant yang ada di aplikasi ini, ada beberapa yang buka selama 24 jam. Jadi walaupun larut malam, merchant tersebut,tetap dapat memproses file yang ingin Anda cetak, dengan segera dan juga cepat.


2.Mudah mentransfer data

Aplikasi PrinterQoe ini, juga mempunyai 2 buah fasilitas transfer data dari user ke merchant / tempat print 24 jam tersebut. Adapun fasilitas yang dimaksud adalah:

  • Web. Maksudnya Anda dapat mentransfer atau upload data dari laptop atau juga PC ke web PrinterQoe, secara langsung.  
  • Aplikasi mobile phone. Maksudnya Anda dapat mentransfer data dari ponsel atau micro SD ke aplikasi PrinterQoe di mobile phone.

Pilih salah satu teknik transfer yang paling simpel dan mudah untuk dilakukan.  


3.  Adanya layanan detail perintah cetak

Dalam aplikasi PrinterQoe ini, ada beberapa perintah tambahan, yang dapat memperjelas perintah untuk operator di tempat print 24 jam tersebut. Adapun beberapa perintah yang dimaksud, antara lain:

  • Ukuran kertas, berapa ukuran kertas yang Anda inginkan, apakah A4, F4, dll. Perhatikan juga berat jenis kertas yang akan digunakan, apakah 70 g, 80 g atau yang lainnya.
  • Warna, perhatikan juga jenis warna cetak yang ingin digunakan, apakah warna hitam putih atau menggunakan tinta berwarna.  
  • Jilid, khusus untuk Anda yang ingin menjilid dokumen yang dicetak, maka Anda dapat memilih salah satu dari teknik jilid yang ada, seperti hard cover, soft cover, jilid lakban, dll.
  • Jumlah cetak, perhatikan juga berapa kali dokumen tersebut akan dicetak, apakah hanya 1 kali, atau lebih.   


4.Hasil print berkualitas

Untuk memperoleh hasil print yang berkualitas, ketika Anda mengunjungi tempat print 24 jam di aplikasi PrinterQoe ini adalah memperhatikan dengan baik, kebutuhan cetak dokumen itu sendiri. Printer yang biasanya digunakan di tempat print 24 jam ini ada 2 jenis, yaitu printer Inkjet, dan printer laser. Jika Anda ingin menggunakan hasil cetak hitam putih, tentunya tidak rumit. Anda dapat menggunakan mesin printer apapun. Akan tetapi, jika Anda ingin mencetak dokumen menggunakan tinta warna, dengan hasil yang berkualitas, seperti ketika Anda ingin mencetak foto, atau yang lainnya. Sebaiknya gunakan mesin cetak jenis laser.  


5.  Sistem pembayaran yang fleksibel

Yang paling menguntungkan, ketika Anda menggunakan aplikasi PrinterQoe dan menemukan tempat print 24 jam yang tepat, adalah sistem pembayarannya yang sangat  fleksibel. Ketika Anda akan menggunakan jasa dari tempat print 24 jam tersebut, Anda akan mengetahui  harga per lembar dokumen di penyedia jasa tersebut. Setelah proses pengisian data perintah cetak selesai, maka Anda akan memperoleh informasi tentang jumlah tagihan yang akan dibayar. Proses pembayaran ini, dapat dilakukan dengan 3 macam cara, yaitu dengan menggunakan transfer saldo PrinterQoe, membayar dengan cara transfer antar rekening bank, atau Anda dapat membayar secara tunai.  


6.Dapat diambil dengan mudah

Untuk proses pengambilan dokumen yang berhasil dicetak oleh tempat print 24 jam ini juga sangat mudah. Ada 2 macam cara yang dapat Anda lakukan, yaitu Anda dapat mengambil dokumen itu sendiri, dengan mendatangi langsung merchant. Atau Anda dapat mengirim kurir untuk mengambil dokumen tersebut untuk Anda.



Baca Juga : Cara Menggunakan Digital Printing PrinterQoe



Sumber:  Berbagai Sumber



Reaksi Anda:





leave your comments: